Tampil Feminin dan Percaya Diri dengan Koleksi Lavena dari BOHplay
BOHplay meluncurkan koleksi terbaru mereka, Lavena, yang hadir dalam Trunk Show di The Darmawangsa Hotel
3 Nov 2023




BOHplay, jenama siap pakai dari Studio BOH, kembali meluncurkan koleksi terbarunya yang bertajuk Lavena. Menampilkan pakaian yang elegan dengan gaya feminin yang manis, Lavena mengkombinasikan keberagaman motif floral, jalinan akar serta bentuk geometris. Koleksi ini menyajikan visual yang unik dengan harmonis, mengimplikasikan dedikasi BOHplay untuk inovasi desain sembari mempertahankan karakternya yang kental akan kebudayaan Indonesia. 

Setelah sukses meluncurkan 6 koleksi yang berbeda sejak 3 tahun beroperasi, BOHplay kembali hadir dengan Lavena Trunk Show yang dilaksanakan pada Kamis, 19 Oktober 2023, di The Darmawangsa Hotel, Jakarta Selatan. Koleksi ini mengeksplorasi keindahan motif floral yang bermaksud untuk menggambarkan kegembiraan dan keceriaan. Ciri khas dari BOHplay, yaitu elemen-elemen geometris, juga hadir dalam koleksi yang berwarna-warni ini. Lavena juga memberikan sentuhan tren busana Indonesia yang unik dan menarik namun tetap berkelas internasional.

Koleksi Lavena mempunyai misi untuk memberikan kebebasan bagi perempuan untuk berekspresi dengan bebas melalui busana yang mereka pakai. Penny Arie, pendiri dari BOHplay, bercerita sedikit mengenai femininitas dari koleksi ini. “Kami mempersembahkan Lavena untuk mengeksplorasi sisi feminin perempuan melalui beragam koleksi, mulai dari celana panjang, jaket boxy, hingga jaket oversized. Setiap kainnya diperkaya dengan teknik bordir yang telah kami kembangkan dan ciptakan sendiri, dari tahap sketsa hingga berbagai motif. Semua detail pemasangannya diproses secara kerja tangan (handmade), menjadikan koleksi Lavena ini sangat eksklusif.”



 

Dalam perjalanannya di dunia mode, BOHplay terus berkomitmen untuk terus berinovasi terhadap desain yang mereka ciptakan. Koleksi Lavena ini menjadi simbol dari dedikasi mereka terhadap inovasi tersebut, yang diharapkan untuk menjadi langkah berikut dari BOHplay dalam industri mode lokal maupun di mata internasional.

Koleksi Lavena akan diproduksi sesuai pesanan sebagai upaya dalam keberlanjutan dan efisiensi. Metode ini memungkin BOHplay untuk mengurangi sampah limbah pakaian yang tidak terpakai sekaligus juga memungkinkan penyesuaian waktu dan tenaga para pekerja. Koleksi Lavena bisa dilihat lebih lanjut di katalog BOHplay yang ada di akun resmi Instagram BOHplay, @boh.play.


Amira Athaia Humaira
Editor: Carra Nethania
Foto: Studio BOH

 


Topic

lavena trunk show bohplay

Author

DEWI INDONESIA