Tampilan Kendall Jenner Bersama Gigi dan Bella Hadid pada Kampanye Burberry SS20
Menengok kampanye jenama mode dari Burberry untuk musim semi-panas 2020
7 Feb 2020


1 / 9

Usai disibukan dengan peragaan di berbagai fashion week, Gigi Hadid dan Bella Hadid kembali dipertemukan untuk kampanye anyar dari Burberry musim semi/panas 2020. Tak hanya mereka yang bersinar dalam rangkaian kampanye Burberry, ikon beauty Kendall Jenner pun turut membintanginya.

Dengan bidikan fotografer Inez dan Vinoodh, kampanye ini nampak menjadi pembuka gerbang baru bagi Burberry di bawah kendali kreatif Riccardo Tisci. Pada kesempatan merilis kampanye ini, ia menjelaskan bahwa dirinya telah mendefinisikan berbagai identitas baru untuk Burberry. “Saya sejak lama menginginkan waktu ini untuk merayakan laki-laki dan perempuan yang telah menjadi wajah Burberry selama karier dan perjalanan panjang saya di sini,” tutur Tisci pada wawancaranya dengan Dazed.

Dengan tema besar membidik ‘the sophistication and attitue at the heart of the house today’, yakni menerjamahkannya sebagai penerapan teknik mutakhir dan pendirian Burberry sekarang ini. Kampanye tersebut juga dibintangi para model kenamaan, antara lain Benji Arvay, He Cong, Freja Beha Erichsen, Nozomu Ito, Reece Nelson, Tosin Olajire, Rianne van Rompaey, dan Mona Tougaard.

Dalam serangkaian foto yang dirilis tersebut, Burberry menampilkan koleksi klasik jas hujan dan coat dengan berbagai detail seperti motif print bergambar monyet yang unik, hingga sederet macam penutup kepala. Anda dapat melihat rangkaian foto kampanye Burberry SS20 pada slideshow di atas. (FH) Foto: Burberry

 

 


Topic

Fashion News

Author

DEWI INDONESIA