Tengok Empat Lini Produk Perhiasan Emas Terbaru dari Sandra Dewi
Sandra Dewi meluncurkan brand perhiasan emas selebritas dengan empat lini produk.

Sandra Dewi mengenakan lini Flower Garden dari Sandra Dewi Gold.
1 / 3
Baru-baru ini Sandra Dewi meluncurkan brand perhiasan emasnya dengan label Sandra Dewi Gold”. Ada empat lini produk yang diluncurkan pada kesempatan itu.
 
Pertama, Princess Style yang sangat feminin dengan detail desain berbentuk crown dan batu kubik zirconia yang terdiri dari 8 varian perhiasan. Kedua, Fairy Tale yang desainnya terinspirasi dari kisah-kisah dongeng dan terdiri dari 5 varian.
 
Ketiga ada Easter Fortune yang mengambil inspirasi dari lucky charm terdiri dari 4 varian perhiasan. Keempat adalah Flower Garden yang menampilkan desain bunga-bunga juga dengan 4 varian perhiasan.
 
Sandra mengatakan kalau keempat lini produk itu menggambarkan kepribadian Sandra Dewi. “Pertama buat saya semua perempuan itu princess, entah itu untuk orangtuanya, suaminya, dan queen untuk anaknya. Semua perempuan itu berharga, oleh karena itu saya membuat lini Princess Style,” kata Sandra di acara peluncurannya, Jumat 12 Juli 2019.
 
Kemudian ada lini Fairy Tale yang tentunya terinspirasi dari kecintaan Sandra pada negeri dongeng. Ada pula Eastern Fortune yang menggambarkan sisi Sandra yang percaya pada keberuntungan. Menurutnya keberuntungan adalah hal yang penting. “Bahkan kan katanya orang pintar bisa kalah sama orang yang beruntung,” tambah Sandra sembari bercanda.
 
Yang terakhir adalah lini Flower Garden yang menggambarkan sisi romantis seorang Sandra Dewi. “Saya ini seorang hopeless romantic, lagian perempuan mana yang tidak suka hal-hal romantic? Nah lini ini terinspirasi dari hal itu,” tutup Sandra. (Teks: Shuliya Ratanavara/Foto: Dok. Sandra Dewi Gold.)
 
 

 


Topic

Aksesori Fashion



JOIN OUR COMMUNITY