Tengok Koleksi Seru 2020 “Summer and The City” dari Havaianas
Keseruan presentasi koleksi lengkap 2020 dari Havaianas yang terbagi dalam empat segmen.
22 Feb 2020





Havaianas merilis rangkaian koleksi sepanjang tahun 2020 dengan tema peluncuran “Summer and The City” untuk merangkum empat segmen yang diusung pada pembagian tiap koleksi sendalnya.

Koleksi lengkap ini terdiri dari segmen yang diberi nama Summer, Beach, City, dan Weekend. Seperti pada judulnya, tiap segmen menampilkan koleksi yang bernuansa musim atau latar yang diusung.

Pada segmen Summer misalkan, kita akan diajak melirik koleksi sendal yang santai dan simpel. Ragam warna yang hadir pun terang dan memperlihatkan koleksi identitk dari negara asal Havaianas, yakni Brazil.

 


 

Tak jauh berbeda, segmen Beach atau yang diartikan dalam suasana berpantai, menampilkan ragam siluet dan motif ikon pantai seperti pohon kelapa hingga berselancar pada bagian dasar sandal. Aktivitas pantai kerap dapat dibayangkan dengan seksama saat melihat siluet tersebut.

Keseruan tersebut tidak terhenti di sana, babak City dan Weekend menampilkan serangkai sendal yang dapat digunakan untuk aktivitas sehari-hari penghuni kota dan kaum urban. Gambaran tersebut tersirat dalam tampilannya yang juga menaruh sedikit hak tinggi pada sendalnya dan penyesuaian lainnya.

Sendal Havaianas koleksi 2020 ini dapat menjadi referensi Anda untuk mencari alas kaki sendal maupun aksesori seru lainnya yang tak hanya bisa dipakai saat musim panas. (FH) Foto: Havaianas




 

 


Topic

Fashion News

Author

DEWI INDONESIA