Tengok Rilisan Unity Collection Puma
Rilisan anyar Puma jadi manifestasi semangat solidaritas kepada dunia di tengah pandemi
4 Aug 2020



Puma merilis koleksi terbaru bertajuk “Unity”. Koleksi ini merayakan warisan nilai Puma dalam dunia olahraga dalam tampilan yang lebih modern. Terdiri dari rangkaian pakaian, sepatu, hingga aksesori. Warna hitam dan putih menjadi latar yang berpadu dengan aksen-aksen warna primer dalam koleksi ini.

Di lini sepatu, koleksi ini menghadirkan beberapa model antara lain Future Rider, Ralph Sampson, RS-2K, RS-X3, dan Cali Sport. Seluruhnya tampil dengan penuh karakter dengan paduan warna-warna primer yang khas. Future Rider misalnya yang tampil dengan dominasi warna putih, hitam, dan abu, tetapi dilengkapi dengan sentuhan warna biru, merah, hijau, dan kuning yang menyala sebagai aksen.

Bagian sol Future Rider menghadirkan gabungan material busa dan karet. Sementara bagian atasnya terbuat dari gabungan panel dengan material berbeda, yaitu nilon, mesh, dan suede. Ini kian menambah karakter sepatu dengan siluet desain klasik.

Kemudian, salah satu yang menjadi sorotan di lini pakaian antara lain jaket TFS Track Suit yang terbuat dari material parasut. Hal ini menjadikan jaket ini pilihan tepat untuk beraktivitas di luar ruangan. Aksen pita multiwarna juga tak luput dari koleksi jaket ini. Selain itu, ada pula TFS Track Top, TFS Track Pants, dan TFS Garphic Tee dengan tulisan “AUF ALLEN FÜNF KONTINEN” atau “ON ALL FIVE CONTINENTS” di bagian depan.

 


Terakhir, di lini aksesoris terdapat PU Backpack TFS. Ransel klasik ini berbahan kulit vegan dengan ritsleting dua arah. Selain itu ada pula TFS Cap dengan pesan solidaritas yang sama.

Pilihan warna yang menjadi statement khas koleksi ini diambil dari perlambang warna dunia yang juga digunakan dalam lambang Olimpiade. Merah untuk Amerika Serikat, Biru untuk Eropa, Kuning untuk Asia, Hitam untuk Afrika, dan Hijau untuk Australia. Seperti nama koleksi ini, “Unity” menjadi simbol solidaritas Puma dengan situasi pandemi yang melanda dunia saat ini.

“Sekarang, lebih dari sebelumnya, kami menyadari Bahwa olahraga memainkan peran penting sebagai kekuatan pemersatu dunia,” kata Global Director of Brand and Marketing PUMA, Adam Petrick dalam pernyataan resmi. “Bersama para atlet dan duta brand kami, Puma adalah satu tim. Bersatu dalam olahraga, bersama untuk kebaikan, di masa-masa yang sulit ini,” lanjutnya.

Untuk itu brand pakaian olahraga asal Jerman itu juga turut mendonasikan US$200.000 kepada Dana Respons Solidaritas PBB untuk COVID-19. Selanjutnya, keuntungan yang didapatkan Puma dari koleksi ini akan secara langsung didonasikan untuk mendukung pekerjaan global WHO dalam mencegah, mendeteksi, dan menanggapi pandemi COVID-19. (SIR). Foto: Dok. Puma.



 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA