Terinspirasi Dari Gelombang Suara, Wakai Kembangkan Teknologi Otto
Inovasi bantalan sepatu terbaru dari Wakai yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat perkotaan.
2 Aug 2019


Wakai Kaiku dengan teknologi Otto, inovasi terbaru dari Wakai yang terinspirasi dari gelombang suara.


Wakai kian mengembangkan koleksinya dengan inovasi teknologi terbaru. Setelah sukses memperkenalkan teknologi Insole Realive System lewat Wakai Shou, kini brand yang terinspirasi dari gaya hidup dan street style Jepang itu memperkenalkan Otto.
 
Otto merupakan buah inovasi terbaru Wakai yang terinspirasi dari bentuk gelombang suara. Teknologi ini tak hanya memberikan Anda kenyamanan dengan insole yang empuk, tetapi juga outsole yang responsif sehingga dapat memenuhi kebutuhab masyarakat perkotaan atau kaum urban dengan mobilitas tinggi.
 
Teknologi ini pertama kali dihadirkan lewat Wakai Kaiku. “Wakai Kaiku tidak hanya fokus pada kenyamanan, tetapi juga pada estetika dan inovasi yang memberikan karakter tersendiri bagi pemakainya,“  Ujar Senior Product Design Manager Wakai Permata Yudha,.
 
Bagian atas Wakai Kaiku dibuat dari polyester yarn yang fleksibel dan menjamin kelancara sirkulasi udara di dalam sepatu. Material ini juga memungkinkan sepatu terasa lebih ringan bahkan ketika dibandingkan dengan sepatu kanvas.
 
Selain itu, Wakai Kaiku jugda dilengkapi double foot stabilizier dari thermoplastic rubber (TPR) yang bisa meningkatkan keseimbangan Anda saat memakainya sekaligus memperbaiki bentuk kaki. (Teks: Shuliya Ratanavara/Foto: Wakai)
 
 
 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA