Terinspirasi Suami, Sandra Dewi Luncurkan Brand Perhiasan Emas
Sandra Dewi sangat menyukai perhiasan, tetapi kecintaannya itu justru terinspirasi dari kebiasaan suaminya..
15 Jul 2019


Varian perhiasan dalam lini Flower Garden dari Sandra Dewi Gold.


Sandra Dewi memilih untuk terjun ke bisnis perhiasan emas baru-baru ini lewat brand yang digagasnya, Sandra Dewi Gold. Pilihan ini tak ia buat serta merta. Ia memang memiliki kecintaan terhadap perhiasan, terutama perhiasan emas. Menurutnya perhiasan emas mampu mengelevasi penampilan seorang perempuan.
 
Namun, awal kecintaannya pada perhiasan emas bermula dari kebiasaan sang suami menghadiahkannya perhiasan. “Saya suka perhiasan sejak menikah, soalnya hadiah dari suami saya selalu perhiasan,” kata dia di acara peluncuran Sandra Dewi Gold, Jumat 12 Juli 2019.
 
Awalnya ia sempat bertanya-tanya mengapa dari semua jenis barang suaminya paling sering menghadiahkan perhiasan emas. Alasannya tak lain karena emas bisa dijadikan pegangan investasi dan warisan untuk anak dan cucu mereka kelak.
 
Sandra juga teringat kebiasaan ibunya. Ia bercerita ketika ibunya ditanya hendak dibelikan hadiah apa, jawabannya tak lain dan tak bukan adalah perhiasan emas. Sebab perhiasan emas memiliki value lebih yang memberikan manfaat bagi pembelinya.
 
Tak heran memang, apalagi Sandra juga seorang investor. Jadi setelah delapan tahun berinvestasi di bidang properti, Sandra merasa bisnis perhiasan emas bisa menjadi peluang barunya yang tak hanya menguntungkan tetapi juga bisa memberdayakan perempuan Indonesia. (Teks & Foto: Shuliya Ratanavara)
 

 


Topic

Aksesori Fashion

Author

DEWI INDONESIA