Tiga Seniman Bereksperimen dengan Logo Lacoste
Lacoste mengundang tiga seniman untuk meredifiniskan logo ikonis mereka.
18 Mar 2020


1 / 3
Menyambut musim semi, Lacoste mengundang tiga seniman mendefinisikan ulang logo buaya ikonis mereka. Ketiganya yaitu Friends With You, Jeremyville, dan Jean-Michel Tixier. Masing-masing menghadirkan gaya mereka yang unik dan menggabungkannya dengan kode estetik brand Perancis ini.

Di tangan kolektif seni Friends With You, logo Lacoste mendapatkan sentuhan playful sarat warna. Samuel Borkson dan Arturo Sandoval III, dua punggawa Friends With You mendampingkan buaya Lacoste dengan karakter-karakter menggemaskan yang menjadi ciri khas mereka.

 


Kemudian ada Jeremyville yang menghadirkan ikonografis urban dengan memadukan unsur alam dan perkotaan, yakni olahraga tenis. Hasilnya adalah dunia sureal sarat fantasi modern.

Terakhir, ada Jean-Michel Tixier yang mereka Ulang logo Lacoste dengan guratannya yang khas. Di tangannya si buaya kebanggaan Lacoste mengalami personifikasi dan berubah menjadi sosok laki-laki hipster Paris yang trendi.

Pendekatan yang para seniman beragam adalah sebuah upaya untuk mendefinisikan kembali Lacoste bagi publik hari ini. Sembari tetap mempertahankan semangat optimistis dan gaya timeless yang menjadi DNA desain mereka sejak lampau. (SIR.) Foto: Lacoste.



 
 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA