Tina Andrean Hadirkan Koleksi 'Batik Tulis' di Gelaran Budaya Batik Pusaka
Sebanyak 30 koleksi Batik dipersembahkan oleh desainer Tina Andrean dalam gelaran fashion show dalam rangka memperingati hari Kartini, di Horel Sultan, Jakarta Rabu (24/4/2019).
25 Apr 2019


1 / 10
Dalam rangka memperingati Kartini, Designer Tina Andrean berkolaborasi bersama Bank Mandiri dan The Sultan Hotel and Residence Jakarta menyelenggarakan acara batik dengan tema ‘ Budaya Batik Pusaka ‘ di Golden Ballroom 1 The Sultan Hotel and Residence Jakarta.

Tema yang diangkat oleh designer Tina Andrean yang mengusung “Batik Tulis” sebagai primadona dan ditampilkan dalam bentuk modern maupun klasik.

Budaya Batik Pusaka dipresentasikan dalam 5 sequence dengan total 30 koleksi dengan memadukan dengan kemeja pria terkini.

Yaitu pada sequence pertama menghadirkan tema Cocktail Dress, yang kemudian dilanjutkan sequence kedua dengan tema evening Dress, sequence ketiga mengusung tema Sumba Klasik, lalu sequence  empat dengan tema Long Jacket, dan terakhir sequence  kelima menampilkan tema Kebaya Kartini.

The Sultan Hotel and Residence menjadi pilihan tempat diselenggarakannya acara Heritage Culture, dengan konsep interior yang private dan elegant.

Tidak hanya interior elegant , nyaman dan suasana private , para tamu undangan juga dapat menikmati sajian afternoon high tea dengan sajian menu menu yang nikmat berkualitas dan service yang hangat juga profesional dari team The Sultan Hotel and Residence dan disempurnakan dengan acara tampilan trunk show persembahan special dari Heritage Culture by Tina Andrean.

Dalam acara kolaborasi ‘ Budaya Batik Pusaka ‘ kali ini hadir koleksi karya Elegant dengan tampilan jewellery dari Adelle Jewellery berupa anting, kalung, gelang yang mewah, unik memberikan tampilan sempurna khususnya dalam tampilan momen special.

Zen Fine Porcelaine Tableware berkolaborasi dengan Heritage Culture by Tina Andrean launching perdana tea set sakura blue Tina Andrean By Zen, products tea set elegant dan berkualitas.

Para models dan MC dalam acara di sempurnakan Make up & hair do dengan tatanan rambut sentuhan oriental eksotis nan elegant  dari karya Johnny Andrean Artistik Team.  (Orie) Foto : Orie Buchori
 
 

 

Author

DEWI INDONESIA