Tokopedia Fashion Market Kini Hadir Dengan Fitur “Ambil di Tempat"
Tokopedia Fashion Market menjadi festival perayaan label tanah air, sekaligus menandai peluncuran fitur terbaru, yakni “Ambil di Tempat”.
11 Feb 2024




Tokopedia Fashion Market
kini hadir di Mall Kota Kasablanka dari tanggal 7 Februari 2024 hingga 11 Februari 2024. Tak hanya diadakan meriah lewat gerai, Tokopedia Fashion Market juga hadir secara daring dari tanggal 19-29 Februari 2024 di situs maupun aplikasi resmi Tokopedia. Festival label lokal ini dibarengi dengan peluncuran fitur teranyar dari Tokopedia, yakni “Ambil di Tempat”. 

Tokopedia Fashion Market merupakan bentuk selebrasi label lokal yang semakin bertumbuh pesat di Indonesia. Festival ini memberi panggung khusus bagi jenama industri mode lokal agar semakin dikenal oleh masyarakat Indonesia sendiri. Industri mode merupakan salah satu pasar yang memiliki potensi sangat besar. Tingginya permintaan masyarakat akan produk mode terlihat jelas pada tren belanja di Tokopedia. Kategori mode menjadi produk terlaris sepanjang tahun 2023 lalu. Aldhy Darmayo selaku Head of Fashion Category Development Tokopedia, menyebutkan jika sejumlah produk paling diminati sepanjang 2023 untuk perempuan adalah jam tangan, sandal dan tas. Lalu, produk terlaris untuk pria adalah kaos, sneakers dan tas. 

Tokopedia Fashion Market juga menandai berlakunya fitur terbaru, yakni “Ambil di Tempat”. Fitur ini memberikan kebebasan bagi konsumen untuk berbelanja dengan harga dan promo daring, sekaligus dapat langsung merasakan produknya di tempat. Pelanggan Tokopedia hanya perlu memilih produk yang ada di gerai asli, kemudian memindai kode QR yang tersedia. Pengunjung dapat langsung memilih pengiriman “Ambil di Tempat” untuk laman final. Setelahnya, pilih metode pembayaran dan lakukan pembayaran untuk mendapatkan langsung produk yang dipesan dengan harga lebih murah. Berbagai penawaran menarik dari fitur ini adalah pengunjung bisa mendapatkan rilisan eksklusif label lokal, yang hanya dijual di Tokopedia dengan diskon, cashback dan potongan lainnya.

Tokopedia Fashion Market dibuka untuk umum dan pengunjung bisa merasakan langsung sensasi berbelanja sambil bersenang-senang dengan program reward card, photo booth maupun berfoto bersama maskot ikoniknya. 

Penulis: Elizabeth Alicia Terisno
DOK. DEWI

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA