Tommy Hilfiger Akan Kembali ke New York Musim Gugur Ini
Setelah sukses dilangsungkan di berbagai kota di seluruh dunia, Tommy Hilfiger akan membawa kembali gelaran TommyNow ke New York.
17 Jul 2019


Zendaya dan Tommy Hilfiger pada pagelaran busana TommyNow untuk koleksi musim semi 2019 di Paris.


Tommy Hilfiger akan kembali ke New York pada 8 September 2019. Seperti dilansir dari WWD, pagelaran busana itu akan dilaksanakan di Apollo Theater dan akan tetap membawa kemeriahan layaknya yang ia lakukan di Paris awal tahun 2019 silam.
 
Dengan tetap menggandeng rekanan kreatif serta global ambassador-nya, Zendaya, Tommy akan menampilkan koleksi kolaborasi mereka Tommy x Zendaya untuk edisi musim gugur 2019.
 
Pagelaran ini akan menandai kenbalinya Tommy Hilfiger ke New York setelah melanglangbuana ke berbagai kota di seluruh belahan dunia sejak 2017. Mulai dari Los Angeles (spring 2017), London (fall 2017), Milan (spring 2018), Shanghai (fall 2018), dan Paris (spring 2019).
 
“Setelah berkelliling dunia dengan TommyNow dan pagelaran yang amat berkesan di Paris bersama Zendaya, saya sangat antusias untuk kembali ke tempat awal perjalanan konsep ‘see-now-buy-now’ dimulau,” kata Tommy.
 
Tommy Hilfiger merupakan salah satu pencetus model bisnis “see-now-buy-now” yang memungkinkan seluruh koleksi bisa langsung dibeli tak lama setelah ditampilkan dalam pagelaran busana.
 
Untuk pagelaran musim gugurnya ini, dikatakan masih akan membawa semangat inklusivitas dan pemberdayaan yang sama seperti pagelaran musim semi mereka di Paris. Lokasi Apollo Theater di Harlem pun dirasa sebagai pilihan yang pas. Sebab dilansir dari keterangan pers, koleksi musim gugur Tommy x Zendaya ini mengambil inspirasi dari para perempuan ikonik yang pernah tampil di Gedung pertunjukan ini, seperti Aretha Franklin, Ella Fitzgerald, Patti LaBelle, dan The Supremes.
 
“Keinginan Zendaya untuk membawa TommyNow ke Harlem merupakan langkah yang tepat untuk mengekspresikan visinya akan masa depan. Sudut pandangnya yang tajam dalam segala hal menjadikannya kolaborator yang sangat inspiratif,” jelas Tommy. (Teks: Shuliya Ratanavara/Foto: Dok. Tommy Hilfiger.)
 
 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA