Travelling Praktis dengan Tote Bag Baru Givenchy
Pengalaman berpergian lebih praktis dan stylish dengan tote bag baru dari Givenchy
7 Nov 2019


1 / 2
Oktober kemarin, Givenchy merilis signature tote bag pertama mereka rancangan Pengarah Kreatif Clare Waight Keller, Bond Shopper. Namanya mengacu pada sambungan berupa aksen paku ringan yang menahan struktur tas.

Tas ini dirancang terinspirasi dari pengalaman dan kebutuhan sang pengarah kreatif dalam perjalanan. Keller memang memiliki mobilitas tinggi. Ia kerap melakukan perjalanan bolak-balik antara London dan Studio Givenchy di Paris, hingga perjalanannya mengelilingi dunia.

The Bond memiliki desain yang kokoh sekaligus fleksibel. Dengan mudah, tote bag baru dari Givenchy ini bisa Anda masukkan ke dalam koper untuk menjadi tas tambahan kala membawa oleh-oleh dan cendera mata dari destinasi tujuan. Atau Anda bisa menggunakannya untuk menampung barang-barang esensial sepanjang perjalanan.

Tote bag baru Givenchy ini hadir dalam material kanvas dan kulit. Tas yang terbuat dari kanvas akan dilengkapi dengan removable inner pouch dari material kulit. Sebaliknya The Bond yang terbuat dari kulit akan dilengkapi removable inner pouch dari material kanvas.

Pertama kali diperlihatkan ke publik pada peragaan Pre-Spring 2020, The Bond akan dirilis secara resmi mulai November 2019 di beberapa toko pilihan. Baru kemudian pada Desember 2020, Anda bisa mendapatkan The Bond di butik Givenchy di seluruh dunia. (SIR). Foto: Givenchy.


 
 

 


Topic

Aksesori Fashion

Author

DEWI INDONESIA