Michael B. Jordan, Olivia Palermo, dan Hu Ge Memeriahkan Selebrasi Bersama Piaget
Piaget mengundang brand ambassador internasional mereka untuk merayakan malam penuh selebrasi
17 Jan 2019


Michael B. Jordan
1 / 3
Perusahaan ternama yang dibangun oleh Georges-Edouard di La Côte-aux-Fées pada tahun 1874. Menciptakan nama merek barunya pada tahun 1943 menjadi Piaget, perusahaan yang masih berdiri hingga sekarang ini mengundang The Piaget Society, awak media internasional, dan tamu VIP untuk berkumpul di pusat manufaktur Piaget di Geneva dalam acara merayakan permulaan cabang Salon de la Haute Horlogerie yang ke-29.

Para tamu menikmati pertunjukkan yang dipersembahkan oleh perusahaan Rudra-Béjart yang terkenal di seluruh dunia Para duta merek internasional Piaget juga turut hadir dalam meramaikan selebrasi ini. Michael B. Jordan, Hu Ge dan tidak lupa Olivia Palermo bergabung untuk merayakan pesta yang penuh kilau bersama para petinggi Piaget.

Pada kesempatan ini, brand ambassador internasional Piaget menggunakan jam tangan dengan presisi murni seperti Olivia Palermo yang menggunakan Limelight Gala watch yang sederhana  namun tidak mengurangi keanggunan pada jam, Michael B. Jordan dengan Piaget Polo yang klasik, dan Hu Ge mengenakan jam Piaget Altipilano Tourbillon dengan nuansa emas. (JLA) Foto: Dok Piaget

 

 

Author

DEWI INDONESIA