Uniqlo Buka Gerai Baru di Mall of Indonesia
Uniqlo menjawab kebutuhan konsumennya dengan membuka gerai kedua di Kelapa Gading
18 Sep 2019


Uniqlo terus melebarkan jangkauannya sembari untuk memenuhi permintaan konsumen


Uniqlo melebarkan lagi jangkauannya dengan membuka gerai di Mall of Indonesia (MoI). Ini menjadi gerai keduanya di daerah Kelapa Gading untuk menjawab kebutuhan konsumen mereka. Seperti dilansir siaran pers, pembukaan gerai ini dilakukan karena melihat potensi yang besar terhadap produk LifeWear Uniqlo.

"Kami melihat kawasan Kelapa Gading sebagai kawasan yang potensial setelah melihat respons baik masyarakat terhadap Uniqlo melalui pembukaan toko pertama kami di Mall Kelapa Gading pada 2013 silam,” kata Presiden Direktur PT Fast Retailing Indonesia Michiaki Tanaka.

Gerai baru Uniqlo di MoI ini akan dibuka pada 20 September mendatang. Pada kesempatan itu pengunjung bisa langsung melihat-lihat berbagai koleksi LifeWear Uniqlo. Termasuk kemeja flanel dalam koleksi Fall/Winter 2019 Uniqlo yang belakangan ini menjadi tren di media sosial.

LifeWear dalah komitmen Uniqlo untuk menghadirkan pakaian yang dapat mendukung gaya hidup semua orang. Termasuk material kemeja flanel Uniqlo yang mengandung campuran sutera dan kapas yang tepat.  

“Dengan pembukaan toko terbaru ini, Uniqlo berharap bisa menyediakan kenyamanan yang lebih luas lagi melalui koleksi busana LifeWear yang didesain dengan penuh pemikiran, kualitas tinggi, kenyamanan dan inovasi.” tutup Tanaka. (SIR). Foto: Uniqlo

 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA