UNIQLO Rilis Koleksi UT Karya Mamoru Hosoda
UNIQLO dan Mamoru Hosoda lahirkan inovasi bersama lewat kolaborasi koleksinya, sebuah seleberasi dari pencapaian sutradara film animasi Belle.
17 Jul 2021


1 / 10
UNIQLO rilis inovasi barunya lewat koleksi UT Mamoru Hosoda Animation Works (T-shirt UNIQLO) pada 9 Agustus. Sinergi yang lahir dari kolaborasinya dengan sutradara film Jepang Mamoru Hosoda (dari Studio Chizu). Koleksi yang dirilis seperti tiga desain untuk memperingati Belle, sebuah film animasi yang akan mengisi perfilman Jepang pada 16 Juli. Desain lain yang hadir dari koleksi ini seperti satu desain yang menggambarkan film-film populer karya Mamoru. Film terdiri dari The Girl Who Leapt Through Time, Summer Wars, dan The Boy and the Beast.
 
Sinergi koleksi ini memiliki misi untuk menginspirasi para penggemarnya dengan lahirnya tampilan karakter utama film Mamoru yang hidupnya diisi dengan berbagai tantangan. UT untuk The Girl Who Leapt Through Time sajikan salah satu adegan dari karakter utama Makoto Konno. Summer Wars hadirkan gambaran sandi yang dipecahkan oleh karakter utama untuk dalam menghindari krisis besaryang ada dalam cerita. Untuk UT Boy and the Beast, protagonis tumbuh tanpa kerabat, menjadi pendekar pedang yang mampu jalani lika-liku hidupnya.
 
Desain UT untuk Belle memiliki keistimewaan dengan lahirkan salah satu seni konsep yang terbilang langka dari produksi ini. Salah satunya dengan menampilkan dunia virtual U, serta hadir desain lainnya yang akan diisi dengan menghadirkan avatar binatang misterius lainnya. (SHM)

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA