Victoria's Secret Lahir Kembali Lewat Misi Kebaikan
Victoria's Secret umumkan akan perubahan baru dari misi kebaikannya, The VS Collective dan The Victoria’s Secret Global Fund for Women’s Cancer.
24 Jun 2021


1 / 1
Victoria's Secret akhirnya mengumumkan pembentukan dua kerjasama baru dari sinergi brand untuk mampu melanjutkan komitmen pada evolusinya dan kembali tetap menginspirasi wanita dengan berbagai produk, pengalaman, dan inisiatif yang bertujuan untuk mendukung perjalanan mereka. Lahirlah sebuah sinergi barunya yaitu: The VS Collective dan The Victoria’s Secret Global Fund for Women’sCancerProgram baru dari Victoria's Secret ini dirancang untuk memberikan dampak positif bagi kehidupan manusia terutama perempuan.
 
"Di Victoria's Secret, kami berada dalam perjalanan yang luar biasa untuk menjadi advokat terdepan di dunia untuk wanita. Ini adalah perubahan dramatis untuk brand kami, dan ini adalah perubahan yang kami rayakan dari inti kami. Inisiatif baru ini hanyalah permulaan. Kami bersemangat dan rendah hati dengan tugas di hadapan kami.” kata Martin Waters, Chief Executive Officer, Victoria's Secret.

VS Collective adalah sinergi untuk menggabungkan kelompok wanita berprestasi yang terus berkembang dan memiliki semangat yang sama untuk lahirnya sebuah perubahan positif. VS memilih para wanita-wanita dengan latar belakang, minat, dan semangat yang unik, untuk sama-sama bersinergi bagi masa depan brand wanita yang sangat populer di dunia. Lewat menghubungkan sosial, budaya dan bisnis, The VS Collective bekerja untuk membuat gebrakan baru, lahirkan koleksi produk yang revolusioner, dengan berbagai konten menarik yang mampu menginspirasi, dan membuat dukungan dengan berbagai tujuan penting bagi wanita di dunia.
 
Beberapa nama yang tergabung dalam The VS Collective adalah:

Adut Akech – Pengungsi, Pendukung Kesehatan Mental, Model
Amanda de Cadenet – Jurnalis, Fotografer, Pendiri GirlGaze &Advokat Kesetaraan
Eileen Gu – Juara Dunia Pemain Ski Bebas, Advokat Olahraga Remaja & Wanita, Model
Megan Rapinoe – Aktivis LGBTQIA+, Pay Equity Crusader, Pemain Sepak Bola Profesional
Paloma Elsesser – Penyuara Pandangan Positif atas Tubuh, Kreator Komunitas, Model
Priyanka Chopra Jonas – Aktor, Produser, Pengusaha
Valentina Sampaio – Aktivis LGBTQIA+, Aktor, Model 

“Menjadi bagian dari The VS Collective menandai momen spesial, dan saya merasa diberkati menjadi bagian dari grup yang merayakan dan memberdayakan individualitas. Banyak yang mungkin mengatakan bahwa kami "mewakili" sesuatu,tapi saya tahu saya tidak akan berada di sini tanpa dukungan dari begitu banyak suara yang layak untuk didengarkan lebih dari diri saya sendiri. Kolektif ini bukan hanya "saya" atau "kita" - tetapi juga mencakup orang-orang dan komunitas yang telah membantu kita semua tumbuh, baik di dalam maupun di luar karir kita. Iniadalah kesempatan besar bagi saya untuk terus memberi penghormatan, dan sayatidak akan menyia-nyiakan platform ini." ujar Adut Akech.

Para member dari The VS Collective akan membagikan cerita mereka dalam bentuk podcast rutin yang ditayangkan oleh seorang penyiar pemenang berbagai penghargaan, 
Amanda de Cadenet. Dalam setiap episode akan tampilan dari pengalaman mereka dan berbagai perspektif luar biasa yang akan dibagikan oleh anggota The VS Collective.

“Saya sangat bersemangat untukbekerjasama dengan Victoria's Secretdalam kapasitas ini dan mendukung misi kolektif kami untuk merangkul dan merayakan luasnya dan keindahan kewanitaan. Pengalaman saya sejauh ini adalah timbal balik dan kepedulian, dan saya tidak sabar untuk berkolaborasi dengan cara yang lebih besar.” ungkap Paloma Elsesser. 

“Saya dapat dengan jelas mengingat sensasi saat berusia 16 tahun dan membuka hadiah Victoria's Secret yang diberikan kepada saya oleh bibi saya. Era baru selalu menghadirkan rasa kebebasan, dan kesempatan untuk berperan dalam membentuk evolusi dan kesuksesan masa depan heritage brand seperti Victoria's Secret sangat menarik bagi saya. Saat kami bekerja sama untuk memetakan jalan ke depan dengan cara baru dan berdampak, saya tidak hanya berharap untuk mengembangkan koleksi masa depan yang mencakup semua orang, tetapi saya sangat bersemangat untuk pelanggan baru dan mereka yang selalu menjadi pelanggan Victoria's Secret untuk merasa terwakili dan dimiliki.”jelas Priyanka Chopra Jonas.

Victoria's Secret akan hadir dengan misi untuk kebaikan barunya, The VS Global Fund for Women's Cancers. Bersinergi dengan mitra lamanya, Pelotonia. Gerakan ini akan berfokus pada pendanaan proyek penelitian inovatif yang ditujukan untuk perawatan dan penyembuhan kanker wanita dan akan tercipta sinergi lewat investasi besar pada generasi ilmuwan wanita berikutnya yang akan mewakili beragam segmentasi dunia. Victoria's Secret akan memberikan $5 juta per tahun untuk mengatasi adanya ketidaksetaraan ras dan gender dan melahirkan sinergi inovasi baru untuk meningkatkan penyembuhan kanker bagi wanita. VS akan menyediakan hadiah tahunan untuk seorang ilmuwan atau "tim impian" penelitian yang akan ikut berkolaborasi di lintas institusi.
 
Sebagai bagian dari komitmen jangka panjang mereka untuk mengatasi kanker yang diderita wanita, Victoria's Secret berkolaborasi dengan desainer terkemuka dunia yang juga memiliki kesadaraan besar pada Kanker Payudara, Stella McCartney, kolaborasi mereka akan terjalin selama Bulan Kesadaran Kanker Payudara pada bulan Oktober. Stella akan berbagi pengalaman, perspektif, dan energinya yang akan dibalut dalam program mengedukasi dan mendukung wanita-wanita di seluruh dunia. (SHM)


 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA