Intip Gaya Gigi Hadid dan Anwar Hadid dengan Burberry
Acara penggalangan dana Vogue Paris Foundation untuk museum mode Palais Galliera dihadiri tamu-tamu bintang. Burberry jadi salah satu rumah mode yang meramaikan karpet merah dengan rentetan busana yang dikenakan Gigi dan Anwar Hadid, Mia Goth, Shay,Emma M
5 Jul 2019


Gigi Hadid
1 / 5
Vogue Paris Foundation kembali menyelenggarakan gala tahunannya demi menggalang dana untuk museum mode utama Paris, Palais Galliera. Sejak diselenggarakan pertama kali pada 2014, Vogue Paris sudah menggalang US$ 590.000 atau setara kurang lebih Rp 8,3 miliar dan mendonasikan lebih dari 120 pakaian dan aksesori untuk koleksi museum—termasuk garmen dari abad ke-18.
 
Seperti tahun-tahun sebelumnya, gala ini dihadiri oleh tamu-tamu bintang berbalut busana dari rumah-rumah mode besar dunia. Salah satu rumah mode yang turut meramaikan gala dengan deretan busananya adalah Burberry yang mendandani supermodel sibling Gigi dan Anwar Hadid
 
Gigi hadir mengenakan oversized polo shirt berhias bordiran manual dan aksen cut-outyang dipadu atasan korset dari material mesh dan satin, serta double-waist trackpants. Sementara sang adik, Anwar Hadid tampil memesona mengenakan setelan jas wol warna hijau gelap dipadu kemeja biru terang dengan aksen patchworkdan sepatu model brogues dua warna.
 
Bintang lain yang juga hadir menggunakan Burberry adalah Adèle Exarchopoulos, Mia Goth, Shay, Emma Mackey, Fran Summers, dan Mahmood. (Teks: Shuliya Ratanavara/Foto: Dok. Burberry.)

 


Topic

Fashion Gala, Red Carpet

Author

DEWI INDONESIA