Sentuhan Alessandro Michele di Gucci Plaza Senayan
Area toko Gucci Plaza Senayan diperluas dan memiliki tampilan baru tanpa menghilangkan elegansi khas Gucci.
22 Nov 2019




Gucci Plaza Senayan yang ikonis telah disulap dengan penampilan yang lebih segar. Dengan area yang telah diperluas, toko ini juga memiliki tampilan baru. Tampilan yang kali ini lebih santai tanpa menghilangkan elegansi yang tinggi, butik Gucci yang satu ini dilengkapi dengan elemen-elemen furnitur seperti kursi beledu serta meja-meja kayu berwarna gelap yang meleburkan aksen kontemporer dengan gaya ekstravagansa yang kerap dipancarkan oleh sang Direktur Kreatif, Alessandro Michele.

Elemen-elemen di toko ini ditampilkan secara kontras mewakili kode desain yang berbeda, dan ini digabungkan untuk menciptakan rasa ingin tahu, membuat para pelanggan seperti terus-menerus menemukan aspek baru. Karena itu, setiap butik Gucci adalah cabinet of curiousity, yang diciptakan untuk menyenangkan dan menginspirasi. Sesuai dengan eklektisme yang elegan dan kontemporer yang menjadi ciri koleksi Gucci, toko melihat kombinasi tradisional dan modern, industri dan romantis. Butik ini menyimpan rangkaian lengkap aksesori pria dan wanita, tas jinjing, sepatu, small leather goods, hingga kacamata serta jam tangan.

 


Suasana di dalam toko melambangkan kenyamanan, bak dalam kehangatan peraduan masing-masing individu. Lapisan kayu pola anyaman menghasilkan efek dekoratif pada lantai, sementara terintegrasi secara harmonis dengan lantai kayu herringbone. Area sepatu menyerupai lingkaran dengan kursi di pojok toko terasa sangat nyaman, seperti sedang berada dalam walk-in closet rumah sendiri memberi sentuhan baru dalam pengalaman berbelanja. Di seluruh toko, Anda akan menemukan kursi beledu yang mewah serta permadani antik yang melapisi satu sama lain untuk memberi efek tekstur. Hasilnya adalah ruang yang menggoda, mengejutkan, dan terasa pribadi bagi Gucci. (DP, NTF) Foto : Dok. Gucci, NTF

 


Topic

fashion

Author

DEWI INDONESIA