Wakai Kids dan Koleksi Kolaborasi Bersama We Bare Bears
Gabungan popularitas kartun We Bare Bears dan kenyamanan bergaya dari Wakai ditunjukkan dalam koleksi kolaborasi berbentuk pakaian dan sepatu ini.
10 Jun 2021



Tidak hanya orang dewasa yang membutuhkan kenyamanan berpakaian. Rasanya anak-anak mungkin ada di daftar paling atas untuk kategori tersebut. Pakaian dan sepatu yang mendefinisikan rasa itu adalah segalanya bagi mereka yang cenderung jauh lebih aktif dalam bergerak ketimbang orang tuanya.

Etika kenyamanan kemudian berpadu dengan kultur pop tentu akan semakin membuat anak-anak tertarik. Oleh karena itu Wakai Kids, sebagai merek apparel yang mengedepankan integritas tersebut tak ragu untuk merilis koleksi kolaborasi bersama We Bare Bears, serial kartun produksi Cartoon Network yang telah mencuri perhatian anak-anak dan dunia sejak 2015 lalu.

Berkisah tentang tiga beruang yaitu Grizzly, Panda, dan Ice Bear dalam usaha kesehariannya bergaul dengan manusia, karya yang diadaptasi dari komik web ciptaan Daniel Chong ini terlihat begitu menggemaskan. Tidak heran anak-anak terbius oleh karakter masing-masing yang kemudian membuat mereka terus mengoleksi item rilisannya, termasuk koleksi terbaru dari Wakai Kids ini.

Terdiri dari 5 variasi desain dan 2 variasi tipe, koleksi ini membebaskan anak-anak untuk tampil sesuai gaya masing-masing. Sesuai dengan pesan kolaborasi untuk menanamkan semangat percaya diri kepada anak-anak dengan menghargai setiap perbedaan yang ada, apapun pilihan mereka. Koleksi ini sudah dapat dilihat dan dibeli di gerai Wakai dan Mezzo seluruh Indonesia maupun secara daring di situs belanja onmezzo.com. (JE) Foto: Wakai.

 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA