Warna-Warni Pelangi Hublot Big Bang
Hublot mempersembahkan jam tangan penuh warna untuk menutup tahun 2020 yang tampak kelabu ini.
21 Dec 2020



Inilah perpaduan antara seni pembuatan perhiasan dan pembuatan jam tangan. Big Bang Unico Full Baguette King Gold Rainbow hadir dalam semburat pelangi dari batu permata berwarna cerah dengan latar belakang emas merah muda 18 karat. Dalam pengaturan tertutup yang tak terlihat, 290 batu permata yang indah menggambarkan spektrum yang berani, bersemangat, dan menyenangkan di sekitar dial.
 
Berbagai warna bersatu padu dengan selaras. Tidak ada satu yang menonjol namun tidak ada pula yang terlupakan. Merah tua bercampur menjadi fuchsia menjadi ultraviolet, bermacam warna biru yang berganti ke spektrum hijau yang lembut lalu disambut kuning cerah dan oranye yang hangat. Koordinasi dan penguasaan keterampilan luar biasa — memilih, memotong, menyortir, dan mengatur —benar-benar mencakup rencana radikal mikromekanik Hublot.

 

 
Sebanyak 112 batu permata potongan baguette mengelilingi tepi bezel arloji ini. Dial jam tangan ini dilengkapi dengan Polished 18K King Gold Set dengan 100 batu permata antara lain rubi, safir merah muda, safir biru, topaz, ametis, dan tsavorites. Berdiameter 45 mm, arloji yang digerakkan oleh flyback chronograph HUB1242 pabrikan UNICO ini tahan air hingga 50 meter. Sebagai sentuhan akhir, tali kulit buaya juga dipasangkan dengan 30 batu permata.
 
Jam tangan Hublot Big Bang yang ikonis dan memenangkan banyak penghargaan pada tahun 2005 membuka jalan bagi koleksi unggulan baru, dengan komplikasi mulai dari yang sederhana hingga yang sangat canggih. Hublot selalu punya ketertarikan untuk melestarikan keahlian tradisional dan mutakhirnya, dan dipandu oleh filosofi untuk menjadi yang pertama, berbeda dan unik. Pembuat jam asal Swiss ini secara konsisten menjadi yang terdepan melalui inovasinya dalam bahan dan pembuatan mesin jam. (NTF) Foto: Dok. Hublot

 

 

Author

DEWI INDONESIA