Eva Celia dan Perjalanannya Untuk Dunia yang Lebih Baik
Mempunyai masalah kesehatan yang serius dan memilih kehidupan yang lebih baik, Eva memutuskan untuk menjadi seorang Vegetarian.



Eva dengan ceria menikmati makanan vegan yang disajikan oleh tim Dewi, sudah setahun lamanya ia mengubah pola makanannya dan mengikuti plant based diet. Ia bersama sang ibu, Sophia Latjuuba bersama-sama memutuskan untuk mengubah pola hidup mereka dan memilih untuk menjaga kehidupan yang lebih baik,
 
“Pada awalnya saya memiliki masalah kesehatan yang serius, saya sering jatuh sakit, pencernaan terganggun dan hormon tubuh yang tidak seimbang, saya merasa seperti bertengkar dengan tubuh saya sendiri.” tutur Eva.
 
Setelah melakukan riset, keduanya memantapkan diri untuk mengubah pola makanan mereka. Pola makan ini berfokus pada makanan yang berasal dari sumber tanaman. Ini bisa termasuk buah, sayuran, biji-bijian, dan kacang-kacangan.
 
Tak hanya memperhatikan pola makan saja, penting bagi wanita kelahiran tahun 1992 ini untuk menjadi seorang conscious consumer. “Tak hanya sekedar mengganti apa yang kita makan, tapi mengetahui dari mana asal makanan tersebut, sama  halnya dengan pakaian, dari mana bahan tersebut berasal.” tuturnya. (AULI HADI) Fotografer: Jacky Suharto


Simak kisah lengkapnya dengan mengunduh aplikasi resmi Majalah Dewi di Google Play Store atau App Store.

 



JOIN OUR COMMUNITY