IPMI Trend Show 2020: Imajinasi Pengantin Modern Stella Rissa
Stellarissa mempersembahkan koleksi gaun putih tradisional dengan padu padan yang tak konvensional.


1 / 6
Sekilas koleksi gaun pengantin serba putih dari Stella Rissa tampak tradisional. Gaun-gaun putih itu hadir dengan potongan feminin nan romantis layaknya gaun pengantin konvensional. Namun jika diperhatikan lebih jauh, gaun-gaun yang dihadirkan Stella Rissa hadir dengan kesan yang lebih praktis.

Terutama karena pemilihan styling-nya di mana Stella memilih memadukan gaun-gaun pernikahan itu dengan sepatu sneakers. Sentuhan alas kaki yang sangat kasual itu lantas membuat gaun pernikahan tak lagi terlihat merepotkan.

Kesederhanaan menjadi elemen utama yang terlihat nyata dalam peragaan ini. Entah itu dari gaun-gaun persembahan STELLARISSA BRIDE yang tidak menghadirkan detail-detail yang terlalu rumit. Hingga tata rambut dan tata rias para model yang tidak neko-neko.

Hal ini rasanya sejalan dengan tren pesta pernikahan sederhana dan antiribet. Imajinasinya akan pengantin modern juga muncul dari alternatif pakaian pernikahan non-gaun. Misalnya jumpsuit putih dengan potongan celana lebar dan bagian atas yang dibuat dengan model balon dramatis.

Piece yang satu ini bisa jadi menjadi alternatif pakaian untuk mempercantik penampilan Anda saat mengadakan pesta pernikahan sederhana di sebuah kebun cantik. Pun bisa Anda jadikan pakaian after party yang nyaman dan tetap penuh gaya. (SIR). Foto: IPMI.


 
 

 


Topic

Runway Report

Author

DEWI INDONESIA