Runway Hits ‘Coming of Age’ Mewarnai Panggung Senayan City Fashion Nation 2019
Persembahan koleksi desainer Amotsyamsurida, Etterete by vivia Lee, Reves Studio, dan Sav Lavin hadir di panggung Senayan City Fashion Nation 13th Edition

1 / 5
Rangkaian Senayan City Fashion Nation 2019 yang dimulai sejak Jum’at 15 Maret lalu kembali hadir untuk mempersembahkan agenda yang selalu ditunggu oleh para penggiat mode. Panggung Runway Hits yang diadakan pada tanggal 23 Maret sebagai highlight terakhir Fashion naton 12th Edition. Mengangkat tema Coming Of Age yang merupakan koleksi seperti angin segar dalam kancah mode tanah air dengan penampilan koleksi dari desainer tanah air yaitu; Amotsyamsurida, Etterete by vivia Lee, Reves Studio, dan Sav Lavin.

Ramengvrl yang merupakan seorang musisi muda Indonesia juga hadir untuk menyemarakkan acara ini. Dan seperti yang sudah diketahui, Make Over menjadi partner resmi perihal riasan wajah para model yang tampil di Fashion Nation selama 10 hari penuh.

Selain itu, acara ini juga menghadirkan The Style Makers Award ke-8 yang memberikan apresiasi khusus kepada The Most Stylish Icon di Indonesia dengan lima kategori yaitu; The Most Stylish Male Celebrity, Most Stylish Female Celebrity, The Most Stylish Model, The Most Stylish VIP, dan kategori terbaru tahun ini yaitu The Most Stylish Musician/Singer.

Amotsyamsurida menghadirkan koleksi bertajuk Permanent Vacation di mana dia terinspirasi dari pakaian olahraga yang effortless, utilitarian, dan juga para traveler muda yang ingin terlihat santai namun tetap stylish. Permainan desain pakaian olahraga tidak berstruktur menjadikan koleksi tampak kasual dan bernuansa santai.

Vivian Lee yang merupakan pendiri Etterete juga hadir untuk mempersembahkan koleksi sarat elegansi berjudul Sentiment dan estetika yang khas. Siluet desain yang anggun dan modern menjadi sentuhan ikonis dari Vivian Lee tampak di setiap busana yang dia tampilkan.

Reves Studio dan Samantha Wijaya hadir secara eksklusif di panggung Runway Hits 2019 untuk mempersembahkan koleksinya yang berjudul La Me’ yang berarti lautan dalam bahasa Perancis. Persentasi mode yang feminim ini mengusung konsep lautan yang menjadi rumah semua makhluk air yang meliuk anggun dan kuat.

Sav Lavin melihat sudut pandang lain dari hal biasa yang ada di lingkungan sekitarnya. Lokasi yang tidak asing dari Jakarta menjadikan Sav Lavin mengembangkan budaya Betawi dalam presentasi modenya kali ini. Penggunaan teknik pemotongan yang unik menjadi sebuah gambaran bagaimana Sav Lavin melihat kota Jakarta. (JLA) Foto: Dok. Senayan City.

 



JOIN OUR COMMUNITY