Schiaparelli Couture Fall 2019: Debut Surealis Daniel Roseberry
Daniel Roseberry mendeskripsikan debutnya untuk Schiaparelli sebagai perjalanan ke alam mimpi.


1 / 10
Debut Daniel Roseberry untuk koleksi adibusana musim gugur 2020 Schiaparelli mengajak kita untuk melewati perjalanan sureal bersamanya. 
 
Perjalanan itu dimulai dari pemandangan Roseberry yang duduk mendesain gaun-gaun adibusananya. Perlahan-lahan setelah satu per satu desainnya selesai, pakaian-pakaian itu mulai menjadi nyata di atas runway.
 
Dengan membagi koleksi itu ke dalam tiga babak: The Day, The Night, dan The Dream, Roseberry bagai pendongeng yang pelan-pelan ke alam mimpi lewat pakaian-pakaian rancangannya. 
 
Koleksi ini diawali dengan tampilan-tampilan minimalis bewarna netral yang cenderung nampak kasual, rancangan Roseberry berprogresi menjadi ledakan-ledakan warna.
 
Tak hanya bermain dengan warna, mantan pengarah kreatif Thom Browne itu pun banyak bermain dengan detil dan struktur. Ia memadukan material kulit buaya dengan sutera misalnya. Perpaduan material itu boleh jadi akan membuat siapa saja yang melihat memicingkan mata untuk melihat semua detilnya.
 
Dengan koleksi debutnya ini, Roseberry telah mengajak kita mengintip ke mana ia akan mengarahkan salah satu rumah mode paling berpengaruh itu. Sepertinya akan menarik untuk melihat kelanjutan Roseberry di Schiaparelli. (Shuliya Ratanavara) Foto: Dok. Schiaparelli.
 

 


Topic

Runway Report

Author

DEWI INDONESIA