Sportmax Resort 2020: Koleksi Pakaian Dinamis dan Futuristik dari Sportmax
Mengusung tema “Tailoring Evolution”, Sportmax mempersembahkan koleksi dengan siluet yang clean menunjukkan kualitas sartorial yang tinggi.

1 / 11
Sportmax meluncurkan koleksi resor 2020-nya. Lewat koleksi ini Max Mara menampilkan koleksi pakaian yang dinamis dan futuristik, sembari tetap mempertahankan siluet lembut yang feminin. 
 
Mengusung tema “Tailoring Evolution”, Sportmax betul-betul menunjukkan kualitas sartorialnya yang tinggi. Ini terlihat dari eksplorasi konsep jahitan yang berbeda. Dalam koleksi resornya ini Sportmax menggunakan prinsip-prinsip jahitan modern dengan pendekatan yang lebih modern. 
 
Misalnya bagaimana setelan suit ditampilkan dengan proporsi dan garis-garis jahitan baru. Jas atau jaket berpotongan pendek dipadukan dengan celana highwaist, rok kulit, ataupun gaun. Eksplorasi ini menghasilkan tampilan yang futuristik dengan permainan struktur antar tiap pakaian.
 
Koleksi ini memiliki siluet yang sangat minimalis. Tak heran karena Sportmax resor 2020 ini memang mengambil inspirasi dari teknik tailoring pakaian pria. Namun, koleksi ini tetap memberikan sentuhan feminin melalui garis-garis jahitan yang lebih halus dan pemilihan warna yang netral dan lembut. 
 
Beberapa pakaian kunci dalam koleksi ini ialah gaun musim panas yang flowy dan shopisticated dengan potongan asimetris dan pola-pola grafis. Selain itu trench coat yang menjadi identitas Max Mara diinterpretasikan ulang untuk musim panas dalam material kulit, nilon, dan material baru yang merupakan gabungan bahan berbahan matt dan shinny. 
 
Dalam koleksi resor ini Sportmax juga memperluas rangkaian produk mereka dengan koleksi sneakers dan kacamata hitam baru mereka. (Teks: Shuliya Ratanavara/Foto: Dok. Sportmax.)
 

 


Topic

Fashion



JOIN OUR COMMUNITY