5 Inspirasi Kostum Halloween Selebritas Hollywood
Selebritas Hollywood merayakan Halloween dengan total, berikut rekap lima kostum yang bisa Anda jadikan referensi
31 Oct 2019


Demi Lovato sebagai It
 

Halloween tak akan lengkap tanpa seleb yang berdandan sebagai It alias badut seram buah imajinasi Stephen King. Apalagi tahun ini sekuel filmnya baru saja rilis beberapa waktu lalu. Salah satu seleb yang berdandan sebagai It ialah Demi Lovato. Hanya saja badut It versinya itu dibuat dengan kesan yang lebih fun lengkap dengan rambut kuncir dua alih-alih wig kriwil badut yang khas.

Vanessa Hudgens sebagai Sally “Nightmare Before Christmas”

 

Vanessa Hudgens boleh dibilang sangat bersemangat menyambut Halloween. Ia sepertinya sudah menantikan momen-momen Halloween bahkan sejak 1 Oktober. Lihat saja Instagramnya yang langsung mengunggah foto penyihir per 1 Oktober. Feed-nya pun berubah seketika menjadi hitam-putih, menyesuaikan dengan mood Halloween yang seram.

Sepanjang bulan ini, Vanessa sudah beberapa kali ia mengunggah foto dandannya sebagai badut atau penyihir dalam warna hitam putih, tetapi tak pernah memperlihatkan tampilannya secara utuh. Baru saat ia menampilkan diri sebagai Sally dari film Nightmare Before Christmass, kita bisa melihat dandanannya secara lengkap. Mulai dari kostum hingga riasan. (SIR). Foto: Dok. Istimewa.


 

 


Topic

Style Scout

Author

DEWI INDONESIA