Cong Tri, Desainer Asia Generasi Baru yang Ramaikan Ranah Mode Amerika Serikat
Ada pendatang baru yang mencuri perhatian di ranah mode Amerika Serikat, khususnya New York, siapakah dia?


Beyonce dalam balutan gaun emas Cong Tri di acara penayangan perdana The Lion King.
1 / 5
Sekali lagi Beyonce menarik perhatian publik lewat penampilannya. Kali ini dengan gaun emas berbelahan paha tinggi rancangan desainer asal Vietnam, Cong Tri, yang ia kenakan untuk menghadiri penayangan perdana The Lion King di London.
 
Bukan rahasia lagi bahwa Beyonce adalah jaminan mutu. Semua yang melekat padanya hampir pasti semacam mendapatkan pengakuan dan endorsement yang amat kredibel. Maka itu pula yang didapatkan oleh Cong Tri, desainer pendatang baru di ranah mode New York.
 
Setelah sebelumnya mengetes kemampuan di Vietnam dan Tokyo Fashion Week, akhirnya Cong Tri memberanikan diri untuk menjajal New York Fashion Week pada Februari lalu dan memamerkan koleksi Fall/Winter 2019 rancangannya.
 
Meski belum terlalu familiar, ternyata karya rancangan desainer berusia 41 tahun ini sudah banyak dikenakan oleh bintang-bintang Hollywood dalam berbagai kesempatan. Mulai dari bintang Big Little Lies Shailene Woodley, aktris bintang Pose MJ Rodriguez, hingga penyanyi pop Rita Ora. Untuk itu mari kita lihat bersama perjalanan Cong Tri di ranah mode dunia. (Teks: Shuliya Ratanavara/Foto: Dok. Cong Tri Official.)
 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA