Iconic! Ini Dia 10 Red Carpet Look Terbaik Dekade Ini
Penampilan-penampilan paling ikonis dari bintang-bintang dunia sepanjang dekade 2010’s
24 Dec 2019


Empat Gaun Lady Gaga di Satu Red Carpet
Serahkan kepada Lady Gaga untuk mencetak satu lagi momen fashion di dekade ini. Dalam gelaran Met Gala 2019 silam, Lady Gaga mempertunjukkan—yes, she put on a show—empat gaun rancangan (atau tiga gaun dan satu kostum) Brandon Maxwell.
 

Penampilan Berani Kendall Jenner
Tampil beda dan eksploratif, Kendall Jenner menjadikannya ciri khas selama ia berkiprah di industri dunia hiburan. Pada gelaran Vanity Fair Oscar after-party, dirinya tampak elegan dan siap berpesta dengan gaun dari Rami Kadi. Dalam potongan ekstrem dan split-skirts yang membelah kakinya, gaun tersebut adalah cermin keberanian dari sisi eksploratif Kendall dalam berpakaian.
 


Gaya Anggun nan Sensual Zendaya
Bagai putri dari franchise film Disney, dekade ini merupakan musim penting bagi Zendaya. Mempersembahkan performa ikonisnya dalam seri pertama Euphoria dari HBO, ia menghadiri perhelatan prestisius untuk televisi dengan balutan gaun dari Vera Wang. Warna hijau pilihannya menjadikan Zendaya tampil belaka nan energik.
 


Gaun Ikonis Kim Kardashian
Gaya nyentrik dan ikonis, Kim tak pernah melewatkan satu pun aksinya dalam berbagai karpet merah dengan sia-sia. Dalam perhelatan Met Gala 2019, dirinya tampil dengan konsepsi kuyup dengan latex dress berwarna nude. Pesonanya selalu memukau walau dengan kesederhanaan yang ditampilkan kali ini. Kim telah membuktikan bahwa dirinya merupakan salah satu figur paling berpengaruh selama berlenggang di karpet merah satu dekade terakhir. (SIR/FLX). Foto: Dok. Istimewa.
 



 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA