Ikonis! Ini Dia Para Desainer Outfit Beyonce di Video Clip Spirit
Sekali lagi Beyonce membuat karya ikonik. Kali ini ia meluncurkan video clip dari original soundtrack The Lion King (2019), Spirit, yang penuh major fashion momen

Beyonce mengenakan adibusana dari Valentino. (Foto: Dok. Pierpaolo Piccioli)
1 / 5
Beyonce kembali memberikan gebrakan bagi dunia musik dan juga dunia mode lewat klip video dari original soundtrack The Lion King, “Spirit”. Dalam wawancaranya dalam tayangan khusus ABC The Lion King: Can You Feel the Love Tonight, Beyonce bercerita mengenai lagu barunya ini.
 
Ia ingin menghadirkan pesona keindahan Afrika lewat lagu ini. Untuk itu ia mengolah berbagai aset musikal dari Afrika yang lalu diproduksi bersama beberapa produser di Amerika Serikat. “Kami seperti menciptakan genre sendiri,” kata sang diva.
 
Tidak hanya lewat musiknya, Beyonce juga menghadirkan keindahan budaya Afrika lewat koreografi serta latar klip videonya. Dalam wawancara itu pun ia menjelaskan konsep musiknya berubah menjadi visual di pikirannya. “Itu adalah soundscape,” jelas Beyonce.
 
Bukan Beyonce namanya jika klip video garapannya tidak menghadirkan major fashion moments. Queen Bey tampil memukau dengan gaun-gaun yang ia kenakan. Ada 6 outfit dari 5 brand dan desainer yang dikenakan oleh Beyonce dalam video ini. Berikut ini para desainer dan brand yang merancang kostum-kostum tersebut.
 
Valentino
Beyonce memilih salah satu gaun dari koleksi adibusana musim semi 2019 Valentino. Warna lavender dan koral gaun tersebut terlihat kontras dengan latar gurun pasir. Gaun ini juga senada dengan pakaian yang dikenakan oleh putrinya, Ivi Blue Carter.
 
Shahar Avnet
Dalam salah satu bagian terlihat Beyonce mengenakan gaun warna magenta menyala. Gaun itu merupakan rancangan Shahar Avnet, desainer muda dari Israel.
 
Tongoro Studio
Brand lain yang juga terlibat dalam pembuatan video ini adalah Tongoro Studio, brand aksesori dari Afrika. Beyonce mengenakan headpiece yang membentuk siluet profile pemakainya.
 
Déviant La Vie
Salah satu outfit yang paling menarik perhatian boleh jadi adalah pakaian dengan aksen temali rancangan brand lingerie, Déviant La Vie. Outfit yang satu ini menarik perhatian karena tampak mirip dengan kostum dala film Suspiria (2018) garapan Luca Guadagnino.
 
Hyun Mi Nielsen
Outfit lain dalam video ini berupa coat putih dengan aplikasi fringe dari brand asal Paris, Hyun Mi Nielsen.
(Teks: Shuliya Ratanavara/Foto: Dok. Istimewa.)
 
 

 


Topic

Fashion



JOIN OUR COMMUNITY