Ini Dia 10 Finalis Lomba Perancang Mode 2019
Lomba Perancang Mode resmi mengumumkan 10 finalis beruntung yang akan melaju ke final kompetisi yang digelar pada saat Jakarta Fashion Week 2020. Siapa saja mereka?





Usai penjurian yang ketat, Lomba Perancang Mode yang tahun ini merayakan ulang tahun ke-40 kembali memilih 10 finalis. Dewan Juri, yang terdiri dari: Samuel Wattimena (desainer dan Pemenang I LPM 1979), Erwin Suganda (Creative Director UBS Gold), Nia Inggita (Vice President - Brand Management Lazada Indonesia), Yoland Handoko (fashion and beauty stylist), serta Margaretha Untoro (Editor-in-Chief Dewi) menilai konsep, material, styling koleksi yang dipresentasikan para peserta.

Selain kesesuaian dengan tema dan eksekusi koleksi, para semifinalis juga dinilai dari cara mempresentasikan konsep mereka. Selain itu, koleksi mereka juga dinilai dari kreativitas, daya pakai dan daya jual.

Untuk itu, Dewan Juri memutuskan 10 finalis berikut ini sebagai semifinalis yang beruntung mengikuti babak final. Siapa saja mereka?

Sherlyta Puspa Lestari, 21, Tangeran Selatan
"Nomad"

 


Konsep traveling diinterpretasikan sang desainer menjadi koleksi yang menampilkan palet warna alam, serta detail seperti teknik jahit-tindas dan permainan digital print.
 

 

Author

DEWI INDONESIA