Inspirasi Penampilan Monokrom dari Dev Patel dan Sarah Paulson di TIFF
Tampilan monokrom bisa memberikan kesan formal dalam sekejap


Sarah Paulson
1 / 2

Memilih pakaian untuk acara resmi memang bisa menjadi sedikit menyulitkan. Orang biasanya cenderung terlalu memikirkan setiap bagian pakaiannya dan akhirnya malah terlihat serba berlebihan. Padahal penampilan monokrom bisa menjadi salah satu pilihan untuk menghadiri acara formal.
 

Seperti yang dilakukan Dev Patel dan Sarah Paulson ketika tampil di gelaran karpet merah di ajang Toronto International Film Festival (TIFF) 2019. Sarah tampak anggun dengan setelan jas dan rok warna beige yang dipadankan dengan kemeja putih dan sepatu hak tinggi penuh statement.
 

Untuk riasan wajah, Paulson pun memilih tampilan yang terbilang simple dengan pulasan lipstik oranye sebagai focal point riasannya.
 

Sementara Dev Patel tampil gagah dengan setelan jas warna biru gelap dari Burberry yang dipadankan dengan kemeja katun motif monogram serta sepatu kulit model brogue saat menghadiri penayangan The Personal History of David Copperfield di TIFF ke-44 ini.
 

Bagaimana, apakah Anda juga tertarik mencoba tampilan monokrom ini untuk tampil ke acara formal? (SIR). Foto: Dok. Burberry.

<iframe width="560" height="315" src="https://www.youtube.com/embed/lAOJUJwUUgM" frameborder="0" allow="accelerometer; autoplay; encrypted-media; gyroscope; picture-in-picture" allowfullscreen></iframe>

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA