Intip Inspirasi Gaya Flamboyan dari Harry Styles
Bintang pop Harry Styles menampilkan dua single terbarunya dalam balutan gaya yang flamboyan


1 / 2
Penampilan Harry Styles di acara Saturday Night Live akhir pekan lalu memang menyedot perhatian. Mulai dari foto kampanye-nya dalam balutan kostum balerina, hingga selipan sindiran untuk mantan rekan satu band-nya, Zayn Malik dalam monolog pembuka.

“Saya tak lagi berada dalam boy band, sekarang saya berada dalam man band. Dulu saya berkarya bersama grup band One Direction,” katanya. “Saya cinta mereka semua, Niall, Liam, Louis, dan hmm….. Ringgo!” lanjutnya. Ia menyamakan Zayn Malik dengan Ringgo Star, anggota The Beatles yang memilih hengkang di tengah proses rekaman album, seperti juga Zayn yang tiba-tiba memilih cabut dari grup band idola perempuan remaja saat itu.

 


Namun, di luar itu semua, hal lain yang juga menarik perhatian penonton adalah gaya flamboyan Harry Styles sepanjang acara. Baik itu sebagai host meupun sebagai pengisi acara. Misalnya setelan jas Gucci warna pastel dengan sentuhan kemeja cobalt blue yang mencolok saat Harry membuka acara dengan monolognya.

Penampilan Harry saat membawakan dua lagu terbarunya pun tak kalah mencolok. Harry dibalut setelan Gucci serba merah dengan tweed jacket warna pink cerah sebagai luaran ketika ia melantunkan “Watermelon Sugar”. Sementara jumpsuit sequin hitam dari Gucci menjadi pilihannya saat membawakan single terbarunya yang lain, “Lights Up”.

Setahun terakhir Harry memang semakin sering mengenakan gaya pakaian yang flamboyan. Ia tak ragu memberikan unsur-unsur feminin dalam penampilannya. Entah itu pilihan warna, material pakaian, siluet, atau sekadar aksesori. Seperti penampilannya di ajang Met Gala 2019 misalnya. Ketika itu ia mengenakan atasan transparan dengan aksen ruffle nan romantis, celana high-waist dan sentuhan anting mutiara yang klasik. (SIR). Foto: Gucci.



 
 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA