Intip Tampilan Luna Maya dan Julie Estelle di Pagelaran Koleksi Musim Semi 2020 Kate Spade
Kate Spade memantapkan komitmennya akan inklusivitas dengan mengundang para aktris dan influencers dari berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia.


Dari kiri ke kanan: Luna Maya, Nicola Glass, Tong Bing Yu, dan Julie Estelle.



Kate Spade New York merilis koleksi musim semi 2020 mereka di New York, 7 September 2019. Untuk koleksinya kali ini, sang pengarah kreatif Nicola Glass masih menghadirkan pakaian-pakaian dengan palet warna vibrant. Semangat optimistisme pun masih menjadi DNA dari koleksinya kali ini.
 

Yang berbeda pada peragaan busana Kate Spade kali ini justru berasal dari deretan kursi front row. Musim ini, brand asal New York itu menekankan komitmennya akan inklusivitas dengan mengundang aktris dan influencer dari berbagai penjuru dunia, tak hanya bintang Hollywood.
 

Dua selebritas Indonesia pun termasuk salah satunya. Mereka adalah Luna Maya dan Julie Estelle. Keduanya hadir dalam balutan koleksi terbaru dari Kate Spade New York. Luna Maya mengenakan blouse cokelat berbahan sifon dengan hiasan animal print yang dipadukan dengan bawahan celana cokelat senada dan tas Nicola Bag dalam balutan motif kulit ular. Sementara Julie Estelle hadir mengenakan midi-dress motif hati yang dipadankan dengan tas Nicola Bag warna burgundy.
 

Selain keduanya, Kate Spade New York tentu mengundang deretan bintang papan atas Hollywood, pun dari belahan dunia lainnya. Beberapa di antaranya adalah aktris Anna Kendrick, Julia Garner, Sadie Sink, Emma Roberts, dan aktris asal Malaysia Tong Bing Yu. Ada pula beberapa influencer yang turut hadir seperti Katherine Schwarzenegger, Laureen Uy, dan Leandra Medine. (SIR). Foto: Kenny Chen/Kate Spade.


 

 

 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA