Mercedes-Benz Merayakan 20 Tahun Kehadiran SUV Mewah
Pertama kali diluncurkan di Indonesia pada tahun 1998, Mercedes-Benz kini sudah menghadirkan beragam model SUV mewah lainnya.

Mercedes-Benz Indonesia merayakan 20 tahun kemunculan SUV mewah di Indonesia. Pabrik asal Stuttgart, Jerman ini pertama kali membawa Mercedes Benz M-Class seri W 163 ke Indonesia pada tahun 1998.

Diluncurkan sebagai model ML 230, SUV berkemampuan off-road ini menggabungkan berbagai aspek terbaik dari dua dunia yang berbed yaitu sistem penggerak all-wheel drive, ground clearance tinggi dan ruang interior yang luas. Ketiga atribut tersebut menjadi aspek penting yang membentuk kendaraan off-road klasik.

Selain M-Class, model G-Class sebagai pendahulu seri GLE menandai masuknya Mercedes-Benz ke dalam segmen SUV. Kini Mercedes-Benz sudah menghadirkan beragam model antara lain GLA, GLC, GLE dan GLS dalam portofolio produk mereka.

“Saat ini, Mercedes-Benz menawarkan beragam model SUV di pasaran, dari produk-produk unggulan seperti GLA dan GLC hingga GLE dan GLS, yang semakin populer di kalangan pelanggan kami yang menghargai tingkat kenyamanan tinggi serta kepraktisan.” Ujar Roelof Lamberts, Presiden dan CEO PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia. (AU) Foto: Dok. Mercedes-Benz  
 

 



JOIN OUR COMMUNITY