5 Esens K-Beauty untuk Kulit Lebih Berkilau
Wajah bening, mulus bagai selebritas Korea Selatan dengan 5 esens berikut.
7 Oct 2020



Dari sekian banyak produk perawatan kulit, esens adalah salah satu favorit kami. Formula produk yang satu ini biasanya mengandung konsentrat zat-zat yang baik untuk kulit. Termasuk zat-zat aktif. Selain itu essens juga hampir selalu kaya akan kandungan yang melembapkan, memastikan kulit tetap terhidrasi sepanjang hari.

Itu mengapa esens sering kali bisa memberikan efek dewy, glowy, dan plumpy setelang memakainya. Berikut ini adalah 5 esens favorit kami untuk mendapatkan kulit bening mulus berkilau bagai selebritas Korea Selatan.

 

Laneige Water Bank Hydro Essence
Esens yang satu ini tak perlu diragukan lagi. Laneige Water Bank Hydro Essence adalah favorit banyak pencinta skincare. Kandungan zat gliserin, Green Mineral Water, serta Sccharide Isomerate memastikan kulit Anda tetap lembap dan terhidrasi sepanjang hari.
 
 

Primera Miracle Seed Essence
Biji bunga Lotus, Niacinamide, dan Sodium Hyaluronate adalah tiga kandungan utama yang siap menghidrasi kulit Anda dalam esens ini. Tidak hanya itu, esens ini juga mengandung Citric Acid yang berkhasiat meminimalisasi tampilan pori-pori wajah dan memberi efek kulit yang lebih halus.

Teksturnya boleh jadi terasa berat saat pertama kali dituang, tapi bisa dipastikan seluruh cairannya meresap langsung ke dalam kulit. Memberikan dasar yang sempurna untuk produk perawatan kulit Anda yang lain.

 

Innisfree Fermented Soybean Firming Energy Essence
Aplikasikan Beberapa lapis Innisfree Fermented Soybean Firming Energy Essence saat pagi dan malam hari untuk mendapatkan kulit lebih berkilau secar instan. Minyak serta ekstrak kedelai yang sudah difermentasi adalah kandungan utama esens yang satu ini.

Kaya akan antioksidan serta asam amino, produk ini bisa menguatkan lapisan kulit Anda. Di samping itu tambahan biji oat gandum juga membuat esens ini berkhasiat menghaluskan tekstur kulit.
 
 

AmorePacific Vintage Single Extract Essence
Dibuat dari daun teh hijau Pulau Jeju, esensi ini berkhasiat melindungi kulit dari radikal bebas, polusi, sinar UV, dan asap rokok. Aplikasikan tipis-tipis pada kulit bersih sebelum pelembap dan Anda akan mendapatkan kulit yang lebih lembut, cerah, dan kenyal.

 

Cosrx Advanced Snail 96 Mucin Power Essence
Seperti namanya, esens yang satu ini mengandung 96% Snail Mucin yang ampuh dalam memberikan kelembapan maksimal. Ia juga mengandung Sodium Hyaluronate yang membuat esens ini mampu mengatasi hiperpigmentasi, dry spots, dan dehidrasi hanya dengan satu dua pump. Belum lagi efektivitasnya untuk mempercepat proses penyembuhan luka bekas jerawat dan kerusakan akibat sinar matahari. (SIR). Foto: Dok. Istimewa.



 

 

 


Topic

Beauty

Author

DEWI INDONESIA