5 Rekomendasi Body Lotion Untuk Kulit Kering
Keep them skin plump and moist!
31 Aug 2020



Selain tabir surya, pelembap boleh jadi adalah produk perawatan paling penting. Tidak hanya menutrisi dan menghidrasi kulit. Pelembap juga berfungsi sebagai seal atau segel yang menahan hidrasi di dalam kulit untuk tidak keluar.

Pelembap yang baik cenderung bisa memberikan perlindungan yang baik pula. Apalagi kulit adalah organ terbesar yang kita punya. Ia menutupi seluruh bagian tubuh, dan meskipun nampak biasa-biasa saja dari luar, kulit tetap membutuhkan nutrisi yang cukup supaya ia bisa menjalankan fungsinya. Berikut ini 5 rekomendasi body lotion yang bisa Anda coba. Agar perawatan untuk menjadi lebih awet muda tak berhenti sampai di Pangkal leher saja.


 


Clairns Moisture-Rich Body Lotion
Clains Moistrure-Rich Body Lotion mengandung shea sebagai agen pelembap utamanya. Teksturnya yang ringan membuat pelembap tubuh yang satu ini cocok digunakan di negara-negara tropis seperti Indonesia. Di saat yang sama, kandungannya yang super melembapkan menjadikan pelembap satu ini tetap ampuh melindungi kulit dari sengatan udara AC yang kering.

 

 


Drunk Elephant Sili Body Lotion
Body lotion yang satu ini kaya akan kandungan ceramide yang diambil dari tumbuh-tumbuhan. Tak tanggung-tanggung, ada 5 jenis ceramides yang terkandung di dalamnya. Maka jangan heran jika pelembap yang satu ini berkhasiat untuk memperkuat lapisan skin barrier Anda.

Tak cuma itu. Pelembap ini juga diperkaya dengan shea dan marula butter untuk memberikan tambahan nutrisi bagi kulit. Soal tekstur tak perlu ditanya. Krim pelembap ini terasa begitu lembut hingga terasa seperti meleleh di kulit Anda.


 


La Mer The Body Crème
Kaya akan kandungan, marine algae, La Mer The Body Crème menjanjikan Anda sensasi krim yang halus nan lembut. Pelembap yang satu ini menjamin hidrasi kulit Anda terjaga sepanjang waktu sekaligus mencerahkan serta mengencankan kulit Anda. Tak ketinggalan, pelembap ini juga mengandung Miracle Broth yang menjadi kandungan ikonis produk-produk La Mer.

 

 


L’Occitane Ultra Rich Body Cream
Term “Ultra Rich” tidak ditempelkan begitu saja pada nama produk yang satu ini. Terbuat dari 25% shea butter, L’Occitane Ultra Rich Body Cream menjadi salah satu pelembap paling ampuh untuk mengatasi kulit kering dan pecah-pecah. Produk yang satu ini semakin sempurna dengan sentuhan aroma honey-almond, menjadikannya semakin istimewa.


 


Kiehl’s Creme de Corps
Dengan formulanya yang tidak terasa berminyak, Kiehl’s Creme de Corps dengan cepat menjadi kegemaran banyak orang sejak pertama kali diluncurkan. Bukan hanya karena teksturnya, pelembap ini juga dicintai banyak orang karena kandungan cocoa butter yang punya khasiat menenangkan. Ditambah campuran kandungan minyak wijen di dalamnya memberikan efek melembapkan yang maksimal. (SIR). Foto: Romina Fairas (Unsplash) & Dok. Istimewa.



 

 


Topic

Beauty Tip

Author

DEWI INDONESIA