5 Resep Masker Natural Superefektif
Rawat kulit dengan resep masker natural superefektif yang bisa dibuat sendiri di rumah!
21 Jul 2020



Lemon untuk Kulit Lelah
Siapa yang tak mau Kulit terasa segar dan berkilau? Untuk itu cobalah campuran masker dari lemon berikut ini. Campur jus perasan satu buah lemon dengan dua sendok makan gula serta satu sandok makan minyak zaitun.

Gula dan lemon dalam resep masker ini akan membantu Anda mengikis sel-sel kulit mati, sementara minyak zaitun berfungsi melembapkan serta mengembalikan kondisi kulit yang lebih sehat dan segar.

 


Yogurt untuk Kulit Sensitif
Mencoba resep masker rumahan kadang menjadi hal yang cukup membuat orang berkulit sensitif skeptis. Tapi tenang, ada pula satu resep masker rumahan yang bisa kamu coba dengan bahan dasar yogurt!

Campur satu sendok makan yogurt dengan satu sendok teh madu dan satu sendok teh bubuk cokelat. Yogurt yang punya khasiat menenangkan kulit merupakan bahan dasar yang sempurna bagi Anda dengan kulit sensitif dengan kandungan probiotik yang kaya di dalamnya. Sementara itu, bubuk cokelat mengandung Flavanol yang berfungsi meredakan iritasi. Semua khasiat itu menjadi kian sempurna dengan tambahan madu yang berfungsi untuk mengencangkan kulit, menjadikan resep ini trifekta yang ampuh nan lembut untuk kulit sensitif Anda. (SIR). Foto: Dok. Istimewa, Unsplash (Arianka Ibarra, Mike Dorner, Thought Catalog, Katrin Hauf.)


 




 

 


Topic

Beauty

Author

DEWI INDONESIA