Dapatkan Kulit Nampak Muda Bercahaya dengan 5 Rekomendasi Retinol Berikut
Dapatkan khasiat istimewa dari perawatan Retinol
21 Oct 2020



Siapa yang tidak mendambakan kulit halus, mulus, berkilau, dan nampak awet muda? Rasanya hampir semua orang punya keinginan demikian. Tren perawatan kulit yang kian canggih memberikan Anda kesempatan mendapatkannya. Misalnya dengan inovasi produk retinol.

Meski sudah sering digunakan dalam krim-krim wajah yang biasa dijajakan di toko-toko sejak tahun 1970an, baru belakangan ini Retinol mendapatkan popularitasnya kembali. Tentu dengan inovasi teknologi mutakhir. Mulai dari timed-release technology yang memungkinkan bahan-bahan anti-inflamasi retinol keluar secara bertahap dan berkala, hingga pelembap yang bisa menahan hingga mengembalikan hidrasi kulit wajah.

Bagi sebagian orang, bahan yang satu ini bisa jadi terlihat cukup intimidatif karena reaksinya yang cukup cepat. Namun, produk perawatan Retinol kini hadir dalam berbagai variasi untuk ragam jenis kulit. Sehingga, bisa digunakan bahkan oleh mereka yang memiliki kulit sensitif. Berikut ini adalah 5 rekomendasi produk Retinol dari redaksi kami.

 

Drunk Elephant A-Passioni Retinol Cream
Mengandung 1% Retinol vegan, serum ringan ini dirancang untuk secara efektif mengeksfoliasi kulit, meluruskan segala keriput, polusi, atau kerusakan akibat sinar matahari. Serum Retinol ini juga mengandung vitamin F yang berkhasiat memperkuat lapisan pelindung kulit. Terutama mereka yang mempunyai kulit sensitif.
 
 

Murad Retinol Youth Renewal Night Cream
Krim Retinol dari Murad ini mengandung teknologi Retinol Tri-Active yang bisa membantu menyarukan serta mencegah munculnya garis-garis halus atau keriput. Tambahan kandungan algae merah yang kaya kandungan peptida juga bermanfaat mengembalikan kekenyalan kulit.

 

Kate Somerville Retinol Firming Eye Cream
Krim mata yang satu ini punya berbagai khasiat. Mulai dari mengencangkan, mencerahkan, hingga menutrisi kulit di area bawah mata Anda. Formulanya mengombinasikan retinoid, peptida, dan hyaluronic acid untuk melembapkan kulit, mengurangi kulit yang sembab, serta menyarukan lingkaran gelap. Aplikator logamnya juga memberikan sensasi relakasasi tambahan untuk mengurangi tampilan yang sembab di area bawah mata.
 

Avène RétrinAL 0.1 Intensive Cream
Dikemas dalam botol kedap udara, krim yang satu ini diformulasikan dengan kandungan retinaldehid nan kaya. Ini adalah vitamin A yang lebih ramah di kulit. Fungsinya tak lain dan tak bukan yakni untuk menstimulasi regenerasi sel dan proses sintesis kolagen. Ditambah dengan thermal spring water Perancis, krim ini menghadirkan kualitas anti-inflamasi bahkan untuk kulit yang paling sensitif.

 

Plantsciption™ Retinol Night Moisturiser with Alpine Flower
Krim Retinol dari Origins menggabungkan bahan-bahan terbaik dari alam dengan teknologi lab terbaru. Menghasilkan formula yang halus dan tetap efektif. Ekstrak Alpine Flower dan Anogeissus bekerja bersama vitamin A berfungsi mengatasi pembentukan garis-garis halus serta mempercepat produksi sel-sel baru. (SIR.) Foto: Dok. Istimewa.




 

 


Topic

Beauty

Author

DEWI INDONESIA