7 Tren Warna Kuku untuk Jelang Akhir Tahun
We love some Fall colors with a twist
26 Aug 2020



Kita memang tidak tinggal di negara empat musim. Namun, warna-warna musim gugur selalu berhasil memikat hati ketika tiba saatnya koleksi-koleksi musim gugur masuk ke Tanah Air. Pulasan kuku tak luput dari tren tersebut setiap tahunnya. Untuk itu berikut ini kami merekap tren warna apa saja yang sekiranya bisa Anda coba sejalan dengan kita memasuki koleksi Fall/Winter 2020.

Variasi warna merah, ungu, dan biru masih menjadi palet utama. Meski demikian, ketiganya warna tersebut musim ini hadir dengan sentuhan twist yang segar dan berbeda. Berikut ini beberapa di antaranya.

 

Cherry Chocolate
It’s pink! it’s chocolate! It’s Cherry Chocolate. Zoya merilis warna kuteks ini untuk memberikan Anda sentuhan berbeda dibandingkan dengan kuteks-kuteks warna cokelat lainnya. Dengan pinkish undertone, shade Cherry Chocolate ini akan memberikan nuansa romantis dengan tetap mempertahankan vibe musim gugur.
 

Forest Green
Warna hijau mungkin bukan hal pertama yang kita identikan dengan musim gugur. Ini adalah musim di mana daun-daun meranggas dalam warna cokelat kemerahan nan hangat. Akan tetapi Essie menawarkan sentuhan warna yang segar ini dalam koleksi musim gugurnya. Pastinya warna ini bisa menjadi statement tersendiri bagi penampilan Anda. Apalagi dengan metallic finish yang ditawarkan formulanya.

 

Shimmering Plum
Musim gugur tidaklah lengkap tanpa warna plum. Maka tak heran jika kuteks OPI Plum Full of Cheer dengan warna Shimmering Plum jadi salah satu warna klasik yang terus menjadi favorit hingga hari ini. Utamanya di bulan-bulan September, Oktober, November kala musim gugur tiba.
 

Midnight Blue
Awal tahun ini, warna Midnight Blue menjadi bahan perbincangan setelah beberapa kali dikenakan oleh selebritas-selebritas kenamaan Hollywood di pesta-pesta penghargaan. Kini, memasuki musim gugur, warna biru gelap yang unik itu juga hadir untuk menghiasi jemari Anda. Salah satunya lewat kuteks rilisan Zoya.

 

Soft Blush
Apa? Warna pastel untuk musim gugur? Kenapa tidak? Warna pastel yang umumnya identik dengan musim semi, ternyata cocok juga untuk Anda gunakan saat musim gugur tiba, seperti kuteks dari Zoya yang satu ini.
 

Bronze Champagne
Kami menemukan cara untuk mengenakan kuteks warna cokelat tanpa menjadikannya terlihat klise, yaitu dengan memilih warna Bronze Champagne dari Morgan Taylor. Kombinasi warna cokelat gelap dan semburat kilau warna champagne menjadikan kuteks yang satu ini memancarkan nuansa hangat yang berbeda. Glamor tanpa terlihat terlalu berlebihan.

 

Indigo
Variasi lain dari warna biru yang perlu Anda coba musim ini: Indigo. Ada beberapa brand nail polish yang menawarkan warna indigo, akan tetapi salah satu yang warnanya memikat kami ialah rilisan Orosa dengan efek warna smoky. Hal ini membuatnya cocok untuk dikenakan sehari-hari. (SIR). Foto: Dok. Istimewa.



 

 


Topic

Beauty Tip

Author

DEWI INDONESIA