Intip Rahasia Awet Muda Lucy Liu
Berumur setengah abad tidak membuat kecantikan Lucy Liu habis dan lekang oleh waktu.


Lucy Liu, sang aktris legendaris Charlie’s Anglels baru saja berumur 50 tahun pada tanggal 2 Desember lalu dan masih terlihat sama seperti satu dekade lalu. Menjadi wanita yang tetap cantik dan minim kerutan di umur yang sudah setengah abad ini butuh proses yang konstan dan pola hidup sehat. Dilansir dari berbagai sumber, berikut komentar Lucy Liu mengenai rahasia awet mudanya.

Mengaplikasikan Pelindung Tabir Surya
Mengaplikasikan sunscreen secara berkalah adalah salah satu rahasia awet muda Lucy Liu. Lucy berkata bahwa dia kerap mengulang tahap pengolesan sunscreen di kulitnya dan tidak lupa memakai pelindung eksternal seperti topi, sapu tangan, dan jaket saat beraktivitas di luar ruangan.

Skincare Routine
Bukan hal yang tabu lagi untuk tetap menjaga keremajaan kulit melalui skincare routine. Lucy memaparkan jika dia tidak ada jadwal syuting, ia menyempatkan diri untuk melakukan exfoliating di pagi dan sore hari dengan handuk basah tanpa sabun. Dirinya juga menambahkan gel lidah buaya dan minyak organik untuk menjaga tekstur wajahnya agar tetap kencang dan sehat. Seiring berjalannya waktu sang aktris tidak ingin terlalu banyak mensubsidi kimia dari produk skincare. Lucy hanya menggunakan minyak kelapa murni dan krim wajah setiap malam hari.

Makanan yang Sehat dan Olahraga
Lucy Liu selalu menjaga pola makannya dan juga rutin melakukan olahraga. Sebagai orang Asia, Lucy tahu betul kulitnya mudah terbakar oleh sinar matahari dengan cepat. Oleh karena itu Lucy selalu membawa produk skincare tambahan jika syuting. Pola makan yang di anut Lucy sendiri tidak jauh-jauh dari makanan organik. Lucy mengaku  mudah lelah jika dia tidak makan makanan organik. Olahraga bagi Lucy sangat krusial untuk menjaga kebugaran tubuhnya. Lucy senang bersepeda. Menurutnya kegiatan itu membuat pikirannya lebih jernih dan lebih mudah mengingat dialog naskah filmnya.

Memakai Pakaian yang Nyaman
Mungkin bagi sebagian orang, hal ini tidak termasuk golongan tips tepat. Namun Lucy berkata dia menggunakan pakaian yang nyaman termasuk memakai sepatu yang tidak terlalu tinggi membuatnya tidak terlihat lelah. Lucy sangat menyukai sepatu pump, sepatu pump membuat kakinya terlihat jenjang dan dinamis. (JLA) Foto: Istimewa

 

 



JOIN OUR COMMUNITY