Menilik Ide Riasan Untuk Malam Tahun Baru
Ide-ide riasan wajah dan mata untuk menyemarakkan pergantian tahun baru

Scotch Tape Eyeshadow
1 / 4
Malam pergantian tahun baru merupakan salah satu peristiwa yang bisa menjadi memori yang indah dengan orang dan tempat yang tepat. Riasan wajah yang menarik dan juga unik bisa menjadi pelengkap dari semua persiapan pesta tahun baru yang sudah direncanakan. Kali ini, Dewi akan memaparkan beberapa ide riasan wajah untuk acara malam tahun baru yang bisa Anda contoh.

Menggunakan Scotch Tape dan Eyeshadow Warna Cerah
Cara mendapatkan riasan ini yaitu dengan menempelkan scotch tape di posisi 45 derajat di bagian pinggir luar kelopak mata, lalu aplikasikan eyeshadow berwarna cerah seperti biru atau kuning. Jika ingin lebih mudah, Anda bisa mengaplikasikan eyeshadow terlebih dahulu lalu membersihkan sisa yang tidak di inginkan menggunakan concealer.

Menggunakan Blush Sebagai Eyeshadow
Blush merupakan alat riasan wajah dengan banyak fungsi. Menggunakan perona pipi sebagai eyeshadow bisa menjadi inspirasi untuk mendapatkan warna yang lembut namun tidak terlalu semarak untuk Anda yang penyuka hal sederhana. Aplikasikan perona pada kelopak mata untuk riasan yang monochromatic.

Menggunakan Shimmer Sebagai Highlighter
Untuk penyuka riasan wajah yang glamor dan ekstra, ide ini bisa menjadi inspirasi riasan wajah malam tahun baru. Anda bisa mengaplikasikan shimmer di bagian tulang pipi, hidung, dan cupid’s bow untuk riasan yang menyita perhatian.

Menggunakan Sikat Gigi Untuk Bibir
Penggunakan sikat gigi untuk menghasilkan bibir yang terlihat lebih bervolume merupakan ide yang cemerlang karena selain menghemat uang dan waktu, Anda bisa mengaplikasikan lipstick pada bibir yang sudah terlihat lembut berkat eksfoliasi yang sederhana. (JLA) Foto: Dok. Pexels, Burberry, & Istimewa.

 



JOIN OUR COMMUNITY