Simak Tips Tren Riasan Natural Glow Dari Y.O.U Makeups
Intip kiat-kiat mendapatkan tampilan riasan yang natural dan glowimg dari Y.O.U Makeups


1 / 2
Wanita Indonesia sangat antusias terhadap tren riasan wajah yang identik dengan kehidupan sehari-hari. Selain untuk mempercantik diri, riasan berfungsi untuk menonjolkan karakter masing-masing individu. Tahun 2018 riasan wajah bold telah menjadi tren yang digandrungi para wanita. Namun, untuk tahun ini tren riasan yang sedang digemari ialah natural glow makeup.

Y.O.U Makeups hadir sejak November 2018 dan menjadi sebuah merek kosmetik baru yang mengusung tagline Long-lasting Beauty dan beauty solution bagi para wanita Indonesia. Peluang dan tren makeup di tahun ini membuat Y.O.U mengerti akan kebutuhan riasan wajah yang tahan lama dengan warna-warna dinamis dan lembut, terlebih lagi untuk wanita yang tinggal di iklim tropis.

Kali ini, Y.O.U Makeups memberikan tips untuk riasan yang tampak natural, diantaranya adalah:

Foundation
Memilih foundation / BB Cushion berformula ringan. Gunakan dengan warna yang sesuai dengan kulit dan aplikasikan sesuai kebutuhan di wajah dan leher.

Alis
Menata alis ke arah atas untuk mempermudah proses menggambar, kemudian arsir alis dari sisi belakang dan searah dengan pertumbuhan alis.

Eyeshadow
Memilih warna eyeshadow yang natural seperti warna coklat muda atau oranye muda sebagai transisi dan warna coklat gelap di sudut luar mata. Baurkan ke dalam dengan kuas khusus tanpa menggunakan tekanan agar warna dapat berbaur.

Eyeliner
Menghindari cat / wing eyeliner karena akan membaut tampilan makeup terlihat kurang natural.

Mascara
Lentikkan bulu mata dengan maskara & silk fiber dengan cara menggerakkan spoolie secara zig zag dari pangkal hingga ujung bulu mata.

Lipstick
Memberikan sentuhan akhir riasan dengan warna lipstick yang nude atau mauve dengan nuansa ombre yang natural. (JLA) Foto: Dok. Y.O.U

 

Author

DEWI INDONESIA