10 Destinasi Wisata Wajib 2020
Rencanakan liburan Anda sepanjang tahun 2020, kami punya rekomendasi destinasinya
11 Nov 2019


Aruba
 


Negara Amerika Latin ini menawarkan sejuta kemeriahan dengan warna-warni karya berbagai seniman hingga beragam tawaran festival. Selain itu, Aruba juga menjadi salah satu negara yang mendorong wisata ramah lingkungan. Negara pulau ini sudah menawarkan diri menjadi tempat percobaan untuk mengembangkan energi terbarukan bagi negara-negara lain.

Tidak hanya itu, Aruba pun akan melarang penggunaan barang-barang plastik sekali pakai pada 2020. Begitu pula penggunaan tabir surya yang mengandung bahan kimia berbahaya bagi koral.

Pesona lain dari Aruba adalah kesempatan untuk Anda berinteraksi dengan para wisatawan dari negara-negara lain. Di Aruba, home-sharing menjadi salah satu pilihan akomodasi paling awam yang bisa Anda coba untuk mendapatkan pengalaman baru.


eSwatini (Swaziland)
 


Negara kecil yang dulunya dikenal sebagai Swaziland ini punya sejuta pesona yang bisa menarik Anda untuk tinggal. Budayanya yang sarat sejarah hingga kekayaan alam liarnya yang menakjubkan menjadi daya tarik utama eSwatini. Rencana pembukaan bandara internasional baru dan sejumlah perbaikan infrastruktur di sini pada 2020 akan semakin memudahkan akses Anda menuju petualangan penuh warna di dataran Afrika ini.

Kosta Rika

 


Satu lagi negara yang mengedepankan wisata berkesinambungan. Alam memang menjadi pesona utama Kosta Rika dengan hutan tropis dan puncak-puncak gunungnya yang menanti untuk ditaklukan. Oleh karena itu usaha untuk mengonservasi atraksi-atraksi alam ini terus dilakukan oleh Pemerintah Kosta Rika yang menargetkan negaranya menjadi negara dengan emisi karbon netral pertama pada 2020.

 


Topic

Travel Guide

Author

DEWI INDONESIA