10 Destinasi Wisata Wajib 2020
Rencanakan liburan Anda sepanjang tahun 2020, kami punya rekomendasi destinasinya
11 Nov 2019


Belanda
 


Bertepatan dengan perayaan 75 tahun setelah selesai Perang Dunia II, Belanda akan tampil meriah dan penuh warna dengan sejuta perayaan di seluruh bagian negara. Bulan April hingga Mei bisa menjadi waktu paling tepat bagi Anda untuk mengunjungi Negara Oranye ini. Pada saat itu Anda bisa mengunjugi King’s Day, Liberation Day, dan Eurovision Song Contest yang akan diselenggarakan di Belanda.

Selain mengunjungi kota besar seperti Amsterdam, Anda juga wajib mengunjungi Wadden Sea yang menjadi salah satu area Unesco World Heritage Site. Anda bisa mengunjungi area ini menggunakan sepeda dengan jaringan jalur sepeda sepanjang 35.000km.

Liberia

 


Bagi sebagian orang, Liberia mungkin belum banyak terdengar, Namun, negara di kawasan Afrika ini memiliki pantai-pantai landai yang cocok menjadi tempat Anda bersantai. Anda juga bisa menikmati pengalaman bertualang di hutan tropis di Sapo National Park yang menjadi hutan hujan terbesar di Afrika Barat.

Maroko

 


Maroko masih menjadi salah satu destinasi yang wajib Anda kunjungi tahun depan. Berbagai atraksi wisata yang menarik serta tawaran akomodasi penuh gaya masih menjadi daya pikat negara Afrika ini. Ditambah lagi Maroko mendapatkan sejumlah perbaikan infrastruktur yang kian memudahkan akses wisata Anda. Negara ini juga memasang target menjadi Pusat Kebudayaan Afrika pada 2020. Salah satunya dilakukan dengan merenovasi medinah kuno seperti Fez, Essaouria, Meknes, Tetouan, dan Marrakesh.

Uruguay

 


Santai dan bebas menjadi dua kata yang sesuai mendeksripsikan wisata Anda di Uruguay nantinya. Kecantikan lanskap kota, alam, dan kerahamah para penduduknya menjadi daya tarik yang selalu diingat para wisatawan yang pernah mampir. (SIR). Foto: Dok. Lonely Planet.

 

 


Topic

Travel Guide

Author

DEWI INDONESIA