3 Alasan Musim Semi Jadi Waktu Terbaik Mengunjungi Selandia Baru
Tempat liburan tidak terlalu ramai membuat Anda bisa menikmati persona Selandia Baru sepenuhnya


Danau Tekapo


 

Selandia Baru kian menjadi primadona sebagai destinasi wisata. Lanskap alamnya memang selalu berhasil memukau para turis sepanjang tahun. Namun, boleh jadi musim semi adalah saat yang paling tepat jika Anda berencana mengunjungi negara ini. Pada periode musim semi sepanjang September sampai pertengahan November ini Anda dapat menikmati indahnya pemandangan sepanjang dana di Gunung Dobson serta warna-warni bunga lupin yang mekar sempurna.
 

Salah satu alasannya, musim semi di Selandia Baru merupakan shoulder season alias saat peralihan antara high season dan low season, sehingga Anda bisa mendapatkan harga yang kompetitif pada periode ini. Selain itu, ada pula tiga alasan lain mengapa musim semi bisa menjadi saat yang paling tepat bagi Anda untuk mengunjungi Selandia Baru.
 

Tempat-tempat yang Tidak Terlalu Ramai

Saat musim semi, jumlah turis di lokasi-lokasi wisata di Selandia Baru tidak terlalu ramai. Oleh karena itu Anda jadi bisa menikmati pesona Selandia Baru dengan lebih maksimal. Tidak hanya itu, pada musim ini pula Anda akan lebih mudah mencari dan memilih hotel, campervan, dan ragam moda transportasi. Anda juga bisa memanjakan diri dengan perjalanan darat menjelajahi jalanan Selandia Baru yang tenang dan jauh dari keramaian.
 

Salah satu destinasi yang bisa menjadi opsi berlibur Anda di Selandia Baru adalah Danau Tekapo yang tetap menawarkan berbagai kegiatan favorit wisatawan.



 

 


Topic

Travel Guide

Author

DEWI INDONESIA