COMO Castello Del Nero Menawarkan Wisata Penuh Relaksasi Di Tengah Kebun Anggur
COMO Hotels and Resorts membuka hotel pertamanya di Tuscany, Italia.


1 / 5
COMO Hotels and Resorts mengumumkan pembukaan hotel barunya yang terletak di Tuscany. COMO Castello Del Nero, Tuscany, adalah perkebunan bersejarah, bertempat di wilayah anggur Chianti yang terkenal. Sebuah kastil abad kedua belas akan menyambut Anda ketika sampai di jantung COMO Castello Del Nero, menapilkan 50 kamar dan suite dengan interior yang di desain oleh desainer Milan, Paola Navone.

COMO Castello Del Nero menjadi hotel COMO pertama yang dibuka di Eropa. Desain yang ditampilkan dari lantai terakota penuh sejarah diabadikan bersama dengan dinding fresco dan langit-langit berkubah. Bekerja sama dengan Navone, Anda akan merasakan estetika COMO yang modern dipadukan dengan tekstur-tekstur historis dari sang kastil yang otentik.
Pengunjung juga dapat menikmati sajian dari restoran berbintang Michelin, Restoran La Torre yang dinaung oleh Executiv Chef Giovanni Luca Di Pirro. Menampilkan masakan Italia yang lezat, menggunakan produk-produk Tuscan terbaik yang berasal dari kebun.

Selain memiliki kebun anggur dan keun zaitun sendiri COMO Castello Del Nero juga menawarkan lapangan tenis, kolam renang outdoor berpemanans dan COMO Shambala Retreat. Di sinilah para tamu akan merasa disembuhkan dan terinspirasi oleh keahlian mendalam yang dikenal sebagai COMO Shambhala, termasuk yoga pagi gratis, dan pijat terapi khas COMO Shambala Retreat. (AU) Foto: Dok. COMO Hotels & Resorts.

 

Author

DEWI INDONESIA