Eksplorasi Keindahan Alam dan Retret di Kunisaki Peninsula Jepang
Semenanjung Kunisaki dapat mejadi referensi baru liburan musim semi Anda, berikut kami merangkumnya.


Berkelana dan Berpetualang di Semenanjung Kunisaki, Jepang.



Kunisaki Peninsula terletak di ujung bagian barat Pulau Kyushu, Jepang. Area yang tenang yang cocok untuk meditasi menjadi daya tarik turis mancanegara untuk bersinggah selama beberapa hari.

Sejak sekian abad, Kunisaki telah menjadi tempat sentral bagi Shugendo di mana pusat dari keagamaan Shinto dan aliran Buddhism. Untuk meninggalkan dan rehat sejenak dari dunia modern Jepang, Kunisaki adalah tempat yang tepat.

Semenanjung Kunisaki juga masuk ke dalam bagian tur Walk Japan, yakni the Kunisaki and Yufuin Walk, Kunisaki Retreat, dan Kunisaki Trek. Tiga tur tersebut adalah pilihan-pilihan pengalaman yang ditawarkan untuk perjalanan di Kunisaki dari Walk Japan.
 

Kunisaki and Yufuin Walk
 



Cukup menghabiskan waktu 5 hari 4 malam di Kunisaki, perjalanan ini akan merangkum lanskap pegunungan di semenanjung yang telah ada lebih dari 1.200 tahun. Menelusuri pondok-pondok di desa kecil, hingga berpetualangan di hutan hijau—adalah pengalaman berjalan yang berbeda dibandingkan dengan kota-kota Jepang lainnya.

Selain itu, peserta tur juga akan mengunjungi salah satu kuil yang indah di Jepang, yakni Fuki-ji. Perjalanan yang ditawarkan adalah pengalaman sejarah Jepang di kota Kunisaki yang akan menyajikan Jepang masa lalu dan masa kini.

Tur ini tersedia pada 20 hingga 24 November, 4 hingga 8 Desember 2019. Dan, untuk tahun depan pada 30 Maret - 3 April, 14 - 18 April, 5 - 9 Mei, 28 Mei - 1 Juni, dan 11 - 15 Juni 2020.

 

 


Topic

Travel Guide

Author

DEWI INDONESIA