Masuk Ke Dalam Frozen Wonderland di Jewel Changi Airport Singapore
Menyambut Natal dan tahun baru, Jewel Changi Airport menghadirkan suasana meriah ala dunia Frozen


1 / 4
Musim liburan akhir tahun ini, Bandari Changi Singapore menghadirkan petualangan musim dingin yang menyenangkan. Mengundang para wisatawan untuk merasakan pengalaman dari negeri penuh keajaiban yang terinspirasi dari film Disney, Frozen 2.

Jewel Changi Airport akan dirubah menjadi sebuah hamparan salju yang dapat dilalui oleh wisatawan di Forest Valley, tidak ketinggalan pertunjukkan cahaya dan music yang akan berlangsung di Rain Vortex. Ketika pertama kali melangkah masuk ke Jewel dari Terminal 1, wisatawan dan pengunjung akan disambut pohon Natal setinggi 16 meter, pohon ini menjadi pohon natal tertinggi yang pernah ada di Changi Airport. Changi Singapore juga mengundang para pengunjungnya untuk dapat bertemu ketiga karakter dari film Frozen 2, Olaf, Anna dan Elsa.

Untuk menambahkan kemeriahan ini, Jewel Festive Market dan Canopy Park di Lantai 5 menghadirkan berbagai macam makanan dan kegembiraan. Dengan lebih dari 10 kios yang menampilkan berbagai macam brand yang sangat dicintai seperti Kit Kat Chocolatory dan Playmade Bubble Tea yang hadir di Festive Market, pengunjung dapat merasakan dalam camilan yang lezat dan menghabiskan waktu untuk menikmati suasana yang meriah.

Wisatawan juga dapat bersenang-senang mempelajari keterampilan baru atau membuat kerajinan tangan untuk dijadikan sebagai hadiah di workshops di lantai 5, menawarkan segala sesuatu mulai dari pembuatan terrarium dan melukis di ukulele, hingga sesi pembuatan kartu dan kerajinan kulit, membuat Jewel menjadi tempat yang tepat untuk menghabiskan waktu liburan di musim ini. (AU) Foto: Dok. Changi Airport

 

 

Author

DEWI INDONESIA