Rangkaian Penawaran Liburan Berkelas dari Belmond
Belmond menawarkan kegiatan liburan berkelas untuk relaksasi maksimal Anda
17 Feb 2020


Salah satu destinasi dalam perjalanan Belmond Afloat di Perancis.


Belmond menawarkan rangkaian kegiatan liburan berkelas lewat Belmond British Pullman, Belmond Grand Hibernian, dan Belmond Afloat di Perancis. Kegiatan itu antara lain pop-up pub di jalur Kereta Irlandia hingga bertualng ke ragam perayaan di Britania Raya sepanjang “The Seasons”, dan tak ketinggalan sepekan penuh sajian berbintang Michelin di atas Belmond Afloat di Perancis.

 
Belmond British Pullman.


Musim Perayaan Terbaik di Inggris

Belmond British Pullman menyambut musim perayaan British Social Season dengan merilis empat petualangan baru ke acara-acara terbaik, antara lain Royal Ascot, Guards Polo Club’s Royal Windsor Cup Final, Glyndebourne, dan Glorious Goodwood.

Kereta permium ini dirancang untuk mengantarkan para tamu dengan penuh gaya dari Victoria Station di London. Para tamu dijamin akan mendapatkan kenyamanan maksimal di dalam kereta dengan desain autentik dari era 1920-1930an. Belum lagi ditambah suguhan makanan oleh para petugas yang siap memanjakan lidah Anda.

Dalam perjalanan ini, Royal Ascot menjadi pemberhentian pertama dan dilanjut ke Windsor pada 21 Juni 2020 untuk mengantarkan Anda ke gelaran final Out-Sourcing Inc. Royal Windsor Cup di Guards Polo Club. Selanjutnya Belmond British Pullman akan melaju ke Goodwood Racecourse untuk perayaan Glorious Goodwood pada 31 Juli 2020.

Terakhir, Belmond British Pullman akan menghantarkan Anda ke Festival Gyndebourne yang legendaris. Festival ini merayakan 250 tahun kelahiran Beethoven dengan gelaran opera berjudul Fidelio yang hanya menggunakan lagu-lagu gubahan Beethoven. Seluruh tur ini dibanderol mulai dari £600 per orang.

 

 


Topic

Travel Guide

Author

DEWI INDONESIA