Rangkaian Penawaran Liburan Berkelas dari Belmond
Belmond menawarkan kegiatan liburan berkelas untuk relaksasi maksimal Anda
17 Feb 2020


Belmond Grand Hibernian.


Keramahan Irlandia yang Tersohor

Belmond Grand Hibernian adalah satu-satunya sleeper train mewah Irlandia dan kini siap memberikan Anda pengalaman baru bagi para tamunya. Kini para penumpang bisa memilih ragam kegiatan sesuai dengan keinginan masing-masing. Mulai dari bertualang mengarungi bentang alam Irlandia atau mengenal lebih jauh tentang budaya dan mitos Celtic.

Kini mulai 2020, selain membawa para tamu lebih dekat dengan kebudayaan Irlandia, Belmond juga membawa keramahan Irlandia langsung ke hadapan para tamu di kereta. Salah satunya dengan pop-up bar dengan gaya tradisional “Shebeen”.


 
Salah satu sajian sepanjang perlayaran Belmond Afloat.


Gelitik Rasa dari Sajian Berbintang Michelin

Sementara di Perancis, Belmond Afloat menawarkan ragam pilihan sajian premium lewat “Epicurean Burgundy: A 12-Star Cruise”. Kapal ini akan membawa Anda menyusuri sungai Burgundy dan Beaujolais, dari St-Jean-de-Losne ke Lyon. Selama perjalanan ini para penumpang akan disuguhkan hidangan dari restoran berbintang Michelin setiap harinya—total ada 12 bintang yang disuguhkan sepanjang pekan.

Perjalanan dimulai pada 9 Agustus 2020 selama tujuh hari, berangkat dari Belmond Napoléon dan penumpang akan disuguhkan sajian dari enam restoran berbintang Michelin. Mulai dari bintang satu hingga yang paling bergengsi dengan tiga bintang Michelin, seperti Georges Blanc, Maison Lameloise oleh Eric Pras, dan La Côte Saint-Jacques oleh Jean Michel Lorain. (SIR). Foto: Belmond.



 

 

 

 


Topic

Travel Guide

Author

DEWI INDONESIA